Daerah

Hati - hati, Konsleting Listrik kembali Jadi Penyebab Kebakaran

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hati - hati, Konsleting Listrik kembali Jadi Penyebab Kebakaran

Kota Banjar, Kebakaran rumah akibat konsleting listrik terjadi di wilayah Kelurahan Pataruman Kamis ( 14/11/2019). Demikian yang disampaikan oleh Kepala UPTD Damkar Kota Banjar kepada Wartawan di Lokasi Kebakaran.


BACA JUGA :Menyoal---039-Gaji--039--Rp200-Juta-Per-Bulan-Direksi-BPJS-Plus-Bonus


BACA JUGA :Pasca-Bom-Bunuh-Diri-Medan-Polres-Banjar-Perketat-keamanan-dengan-menerapkan-sistem-satu-pintu--one-gate--terhadap-pengunjung


Dikatakannya Rumah milik Tantan suardana ini tepatnya di RT 01 RW 09 Lingkungan Babakan Sari Kelurahan Pataruman Banjar, terbakar ketika semua penghuninya yang berjumlah 5 orang sedang tidak berada di dalam rumah.

[ADNOW]

Disambungnya Kebakaran bermula dari arah kamar,merembet k bagian lain, dan mengakibatkan kerugian sekitar 30jt dari rumah berukuran 6 X 12 tersebut.

[MGID]

Dijelaskannya selama kurang lebih 30 menit Tim Damkar dibantu warga sekitar berhasil memadamkan kobaran api.


" Kami mendapatkan laporan dari warga,dan kami menurukan 2 unit mobil pemadam kebakaran untuk menangani kebakaran rumah," ujar Aam Wijaya Kepala UPTD Pemadam Kebakaran Banjar.

[ADSENSE]

"Kebakaran rumah warga tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, karena kebetulan rumah tersebut dalam keadaan kosong, ditinggal penghuninya", tutupnya. (Lies)

Penulis: Haikal

loading...