Daerah

Ini Harapan Pj Bupati Bengkalis di Hari Jadi Ke-7 Kepulauan Meranti


Ini Harapan Pj Bupati Bengkalis di Hari Jadi Ke-7 Kepulauan Meranti
Foto: Budi
BENGKALIS, PESISIRNEWS.COM - Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Kabupaten Kepulauan Meranti yang merayakan Hari Jadi ke-7.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat dan tahniah hari jadi ke-7 pada seluruh masyarakat Meranti. Semoga dengan bertambahnya usia ke-7, Kabupaten Kepulauan Meranti semakin maju dari segi pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat," ungkap Pj Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-7 Kabupaten Meranti di Gedung Serbaguna Jalan Terpadu, Selatpanjang, Sabtu (19/12/2015).

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-7 Kabupaten Meranti dimulai pukul 10.00 WIB, dipimpin langsung Ketua DPRD Meranti, Fauzi Hasan dihadiri Plt Gubernur Riau yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie, Pj Bupati Meranti Edi Kusdarwanto, serta dihadiri jajaran aparatur pemerintahan dan tokoh masyarakat di Kabupaten Meranti.

Momentum peringatan hari jadi ke-7 ini diharapkan menjadi sebuah momentum untuk meningkatan sinergisitas dan kerjasama percepatan pembangunan antara Kabupaten Meranti dengan daerah lain di Provinsi Riau. Terpenting dalam membangun sebuah negeri, butuh semangat semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Kabupaten Meranti agar ke depan bertambah maju, semakin berjaya dan kian terbilang.

Sebagai kabupaten tetangga, tentunya antara Kabupaten Bengkalis dan Meranti siap melakukan kerja sama dalam berbagai hal. Terlebih secara geografis Kabupaten Bengkalis dan Meranti memiliki banyak kesamaan. Begitu juga dengan adat istiadat dan berbagai suku yang ada di dua kabupaten yang bertetangga ini.

"Sebagai anak dan abang kandung, tentu antara Kabupaten Bengkalis dan Meranti mempunyai banyak kesamaan. Jadi antara satu dengan yang lain tentu harus saling mendukung demi pembangunan kawasan pesisir Riau yang lebih maju lagi," ungkap Ahmad Syah Harrofie.

LIKE Fanspage pesisirnews.com untuk dapatkan info menarik lainnya. Silahkan Klik DISINI / DISINI

(bud)

Penulis: