Daerah

Ini kejahatan yang menonjol di Kabupeten Inhil sepanjang tahun 2015


Ini kejahatan yang menonjol di Kabupeten Inhil sepanjang tahun 2015
TEMBILAHAN, PESISIRNEWS.COM - Menjelang tutup tahun 2015 Polres Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) menggelar press release di Aula Tibrata Mapolres Indragiri Hilir (Inhil) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, Rabu (30/12/2015).

Dalam Press release yang dihadiri insan pers ini, menjelaskan tentang kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres Inhil selama kurun waktu satu tahun, khususnya yang berkaitan dengan penegakkan hukum.

Kapolres memaparkan, jumlah kasus atau tindak pidana secara umum selama tahun 2015, dengan kasus menonjol antara lain kasus Narkoba, Kecelakaan Lalu Lintas, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kenderaan bermotor (Curanmor).

Untuk kasus yang paling menonjol yang terjadi di Inhil peringkat pertamanya yaitu, Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dengan 62 Jumlah tindak pidana, untuk posisi kedua curanmor dengan 34 Jumlah Tindak Pidana, dan Posisi ketiga oleh Pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan 25 Jumlah Tindak pidana.

Tidak hanya memaparkan jumlah kasus tindak pidana yang terjadi di inhil, AKBP Hadi Wicaksono juga menjelaskan Realisasi penyerapan anggaran Polres Inhil Tahun anggaran 2015.
Penulis: