Daerah

Ivan Damanik SH.MH mendapat apresiasi dari Insan Pers Kab.Rokan Hulu.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ivan Damanik SH.MH mendapat apresiasi dari Insan Pers Kab.Rokan Hulu.

Pasirpangaraian.Pesisirnews.com.Kepala Kejaksaan Negri (Kajari)Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Ivan Damanik, SH MH di dampingi stafnya melakukan Coffee Morning dengan puluhan Wartawan dari berbagai Organisasi yang ada di Rokan Hulu,jum'at 14/2/2020, digelar di Aula kantor Kejaksaan Rohul, Komplek Pemda, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Pasirpangaraian ,Kabupaten Rokan Hulu.


BACA JUGA :Jajaran-Humas-Polres-Banjar-silahturahmi-dengan-FKUB-Kota-Banjar

Dalam acara ramah tamah dan silaturrahmi tersebut dihadiri Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul, Pengurus PWI Rohul, AWI Rohul dan Organisasi pers lainya,serta Kasi Datun, Rony Saputra, SH, Kasi Pidum, Reza Rizki Fadhilah, SH Kasubbag Bin Hardianto, SH, Kasi Intel Ade Maulana, SH, para Staf Kajari Rohul dan puluhan Wartawan lainnya.

BACA JUGA :Sekda-Abdul-Haris-Lubis--Apresiasi-BUMDesa-Lestari-Penuhi-Kebutuhan-Masyarakat


Kajari Rohul Ivan Damanik, SH MH terlihat dengan gaya santai, akrab dan bersahabat dengan puluhan insan pers,menyampaikan kegiatan Coffee Morning tersebut, pihaknya ingin bekerjasama serta sinergi dengan Wartawan di Kabupaten Rokan Hulu, khususnya dalam konteks informasi .

"kita akan selalu jalin komunikasi,informasi dengan pihak wartawan untuk tercapainya kinerja yang lebih bagus sesuai yang kita harapkan bersama."ujar Ivan Damanik SH.MH Kajari Rohul.

Usai pemaparan Kajari acara selanjutnya dialog antara insan pers dengan Kajari Ivan Damanik, SH MH, yang intinya pihak Kejari dengan Wartawan bisa saling mengerti dan saling memahami tugas masing masing.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Rohul Engki Prima Putra memberi apresiasi kepada Kajari ,Ia mengakui kalau Kajari Ivan Damanik, SH MH, telah membuat terobosan terbaru yang well come terhadap insan pers. Kedepan hendaknya keterbukaan informasi dalam hal penanganan kasus Di Kejari Rohul sangat dibutuhkan.

"Dari sekian pejabat Kajari Rohul, baru Pertama kali ini yang mengundang Wartawan untuk coffee morning dan silaturrahmi, kita yakin rekan rekan Wartawan yang hadir ini mendukung program Ivan Damanik kedepan ," ujar Engki.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris PD IWO Rohul,Endar Rambe,dengan kegiatan Coffe Morning ini dapat terwujud hubungan yang harmonis dan mempererat persaudaraan agar dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing masing. Dan tetap berkomitmen untuk saling menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Dalam hal ini, baik organisasi pers maupun Kejari sebagai lembaga penegak hukum, tentunya membutuhkan satu sama lain.

[ADNOW]

"Kita mendukung kinerja Kajari Rohul untuk medapatkan yang terbaik,semoga hubungan yang harmonis saat sekarang ini dapat terus berjalan dengan baik di kemudian hari."harap Endar Rambe.(ace)

Penulis: Haikal

loading...
loading...