• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Jalan SSK Bagan Batu Cukup Memprihatinkan Akhirnya Dihotmix

Jalan SSK Bagan Batu Cukup Memprihatinkan Akhirnya Dihotmix

Pesisirnews.com Selasa, 15 Oktober 2019 21:33 WIB
Bagan Batu - Jalan Sultan Syarif Kasim (SSK), Dusun Bahagia, RT 05 RW 02, Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah yang sempat rusak dan cukup memprihatinkan, akhirnya dihotmix setelah aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) beberapa waktu lalu.

Warga sekitar mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait ataupun Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) atas diperhatikannya kebutuhan masyarakat dengan dihotmixnya Jalan SSK di lingkungan mereka.

Seperti yang diakui Ganda Simanungkalit, warga RT 05 kepada Pesisirnews.com, bahwa pengaspalan Jalan SSK tersebut dinilainya cukup bagus dan terlihat kokoh. "Saya bersyukur sekali dengan diaspalnya jalan kita ini. Saya seorang pedagang, saya setiap harinya melintasi jalan ini yang sebelumnya merupakan aspal yang sudah rusak dan sangat memprihatinkan, dengan diaspalnya kembali jalan ini, aktivitas saya tentunya menjadi lancar," tukasnya.

Sementara, Ketua RT 05 Sumarlin Lumban Gaol juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah atas dibangunnya jalan ini. Yang mana memang sangat didambakan selama ini, sebab jalan ini sebelumnya cukup memprihatinkan.

"Pertama, saya selaku RT 05 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dengan dibangunnya jalan di kampung kami ini. Kemudian, kita masih berharap juga, kiranya kedepannya agar disambung lagi pengaspalannya," ucapnya berharap.

Pantauan di lokasi pada Selasa (15/10) siang, pengerjaan Hotmix di Jalan SSK itu sedang berlangsung dengan diawasi pihak Dinas PUPR dan Konsultan. Dan tidak seperti biasanya, pengerjaan Hotmix itu dilakukan pada siang hari dan sebagai bukti pengerjaan diawasi dinas terkait.
(Budiman)
Tags Rohilwanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments