Daerah

Jelang Pelantikan Presiden, Koramil dan Polsek Rupat Gelar Apel Gabungan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Jelang Pelantikan Presiden, Koramil dan Polsek Rupat Gelar Apel Gabungan

Tampak Kapolsek Rupat  Akp MaarialS.sos foto bersama anggota Koramil  dan Damkar  Rupat

RUPAT- Kodim 0303/BKLS, Koramil 05/Rupat Tepat di halaman Kantor Koramil 05, anggota koramil dan polsek Rupat mengelar apel gabungan, minggu(20/10).pagi jam 08.wib


Kegiatan apel ini dalam rangka kesiapan tim Patroli gabungan dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada hari ini siang jam 14.00 wib tanggal 20 Oktober 2019 nanti. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil yang terlibat Patroli, baik dari koramil dan polsek Rupat.

[MGID]

Danramil Rupat Kapten inf Sagino saat dikomfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden jam pihaknya menyiagakan personilnya.'


"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan tiap kali jelang momemt penting, kita siagakan personil kita dan bersinergi dengan polsek Rupat ,"ungkapnya.


Saat ditemui kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos pihaknya menyebutkan bahwa sinergitas yang dilaksanakan ini sebagai wujud komitmen sebagai aparatur negana dalam menjaga keutuhan NKRI.


"kami TNI-Polri berkomitmen akan selalu menjaga NKRI hingga tetes darah penghabisan, apapun kami lakukan dalam menjaga sitkamtibmas baik dimana patroli ini akan bergantian melaksanakan kegiatanya baik sebelum maupun sesudah pelantikan agar situasi di Kecamatan Rupat ini kondusif,"tutup Kapolsek.(Budi).

[ADNOW]

Penulis: Pesisirnews.com

loading...