Daerah

KPU Kota Banjar Raih Dua penghargaan sekaligus dalam acara KPU Award.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
KPU Kota Banjar Raih Dua penghargaan sekaligus dalam acara KPU Award.

Banjar, Ketua KPU Kota Banjar menyampaikan KPU Kota Banjar Raih Dua penghargaan sekaligus dalam acara KPU Award yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Barat di sela-sela Kegiatan Rapat Evaluasi Logistik Pemilu 2019 di Bandung, 8 s.d 10 Oktober 2019 di Hotel Intercontinental Dago Pakar Bandung.


Dikatakannya KPU Award ini adalah ajang penghargaan dari KPU Provinsi kepada KPU Kab/Kota Terbaik se jawa Barat dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 kemarin. "Setelah dilakukan penilaian secara langsung oleh KPU Provinsi Jawa Barat, dari 8 kategori yang diperebutkan, KPU Kota Banjar meraih dua penghargaan; 1. Juara I (Kesatu) kategori Iklan Layanan Paling Kreatif dan Inovatif. 2. Juara III (Ketiga) Kategori pengelolaan logistik", unkapnya.


Dalam kesempataj ini, dia mengucapkan sebagai Ketua KPU Kota Banjar ingin menyampaikan, pertama,ucapan Terimkasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh Keluarga Besar KPU Kota Banjar baik komisioner maupun sekretariat atas kerjakeras, profesionalitas dan kegigihan dalam memperjuangkan kesuksesan penyelenggaraan pemilu 2019 di Kota Banjar, atas seluruh ikhtiar dan komitmen itu penghargaan ini dapat diraih, semoga dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi untuk ke depanya.


Kedua, ucapan terimakasih kepada seluruh badan adhoc dari mulai PPK, PPS dan KPPS yang telah sama2 berjuang mensukseskan Pemilu 2019 di Kota Banjar. Ketiga, ucapan terimakasih kepada stakeholder kepemiluan baik pemerintahan Kota Banjar, unsur Forkopimda Kota Banjar, TNI, POLRI, Kejari, Bawaslu, LSM, OKP dan seluruh pihak yang tdk bisa disebutkan satu persatu terutama seluruh warga masyarakat Kota Banjar atas suport dan dukunganya selama ini dalam rangka suksesi Pemilu 2019 di Kota Banjar kemarin sehingga dapat berjalan secara aman, lancar dan damai. (Nir/Lies)

Penulis: Pesisirnews.com