Daerah

Kabar Gembira Biaya Lomba Mancing Hari Jadi ke 15 Desa Darul Aman Rupat Turun

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kabar Gembira Biaya Lomba Mancing Hari Jadi ke 15 Desa Darul Aman Rupat Turun
DARUL AMAN - Menindak lanjuti Lomba Mancing terbuka untuk umum dalam rangka hari jadi desa Darul aman ke 15 akan berlangsung pada hari Minggu. 08 September 2019 di sekitaran Selat Rupat desa darul aman dan jembatan Darul.aman, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Jadwal pendaftarannya sendiri sudah di mulai sejak tanggal 1 Agustus kemarin dan akan terbuka sampai 8 September 2019, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000 ada perubahan untuk biaya pendaftaran oleh panitia.

Ketua panitia, Syodri alias Isa Tailong mengatakan sebelum nya kami mohon maaf sebesarnya kepada semua pihak khusus nya peserta dan penghoby mancing kami membuat kebijakan sedikit mendadak, untuk penuran harga tiket dari harga Rp. 150.000 menjadi turun Rp125.000, mengingat event yg kami tajakan ni supaya ramai dan lebih meriah lagi, terang isa kepada media rabu.(04/09).

Lanjut Isa " Untuk persiapan acara sudah 90 persen bagi yg sudah membeli dengan harga 150.000 segera melaporkan ke panitia ataupun toko pancing yang sudah di titipkan seperti di toko sumber pancing dumai dan juga setiap tempat yg sudah dititipkan tiket oleh panitia di setiap desa, kota dan kelurahan yg ada," terang Isa.

Tempat pendaftaran lomba dipusatkan di Sekretariat kantor desa Darul.aman kecamatan Rupat, atau bisa menghubungi salah satu panitia, (085274093326) atau (0822 8470 9973).

Lomba mancing ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar yang hobby mancing ataupun yang pemancing pemula.

Hadiah untuk para pemenang juara Lomba untuk hadiah kita mengadakan 5 unit sepeda motor diantaranya, hadiah kategori ikan terberat 1 sampai ke peringkat ke lima, dan hadiah 6 smpai ke peringkat 30 peralatan rumah tangga seperti kulkas, TV .LCD, .Kipas .Angin,.Mesin Cuci ,Setrika , Parabola dll.." ungkapnya ( Budi)
Penulis: Zanoer