Kades Pancur jaya Serahkan Bantuan PAH DD 2019 Kepada Masyarakat

Zanoer Selasa, 16 Juli 2019 12:50 WIB
Kepala desa pancur jaya Hasan basri ST  didampingi  M.Nurzan Ketua BPD, danPerangkat desa  masyarakat  saat Penyerahan PAH dana desa 2019 sebanya
RUPAT -Kepala desa Pancur jaya Hasan basri ST atas nama pemerintahan menyerahakan Sebanyak 20 Unit penampungan air hujan (PAH) kepada masyarakat, Penyerahan dilaksanakan di Halaman Kantor desa Pancur jaya kecamatan rupat kabupaten bengkalis. Senin (15/07/19) Pagi.

Bantuan PAH yang diterima masyarakat ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2019, masyarakat terpilih yang mendapatkan bantuan PAH ini merupakan usulan dari ketua RT/RW dan dusun yang kemudian dilakukan seleksi kembali oleh kades dan BPD.
kepala desa Hasan Basri ST dalam penyampaiannya mengatakan bantuan PAH ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, PAH yang di terima ini ditujukan khusus buat masyarakat yang kesulitan mendapatkan sumber air bersih di saat musim kemarau.

" PAH ini khusus diperuntukan bagi masyarakat yang kesulitan mendapat sumber air bersih disaat musim keamrau" ungkapnya

Lanjutnya beliau menegaskan Meminta kerja sama masyarakat untuk ikut berpartisipasi bersama dalam kegiatan goro bersama, khususnya di program PKK Gesasih (Gerakan Sabtu Bersih) ujar kades.

dalam.acara tersebut selain kepala desa turut hadir sataf dan pegawai pemerintahan desa ketua BPD . kepala dusun,ketua RT/RW,dan masyarakat penerima bantuan PAH (Budi)
Tags Kulinerperistiwapolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments