• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Kadis Pariwisata Kampar bersama Kades Pulau Lawas Kukuhkan Pokdarwis Batobo

Kadis Pariwisata Kampar bersama Kades Pulau Lawas Kukuhkan Pokdarwis Batobo

admin Sabtu, 14 September 2019 13:44 WIB
Bangkinang, Pesisirnews.com - Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kampar Zulia Dharma didampingi Kades Pulau Lawas Andri Nuras.SH Kukuhkan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Batobo Desa Pulau Lawas Kec Bangkinang, Sabtu 14 September 2019.

Dalam kegiatan agenda ini dihadiri Camat Bangkinang Amir Lutfhi, Kadis DPPKBP3A Edi Afrizal, Kabid Pemuda dan Olahraga M.Saleh, Kabid Ekonomi Kreatif Zaenal Abidin serta Pokdarwis Batobo dan masyarakat lokal penikmat wisata.

Kadis Parbud Kampar Zulia Dharma dihadapan awak media mengatakan, " Objek wisata Tepi Air Sungai Kampar ini (Batang Mobau) merupakan potensi wisata luar biasa yang berada dijantung ibu kota Kab.Kampar, yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi jika dikelola dengan baik, " pungkasnya.

Ditambahkannya," ini tidak lepas dari peran aktif Kades Pulau Lawas Andri Nuras .SH melalui "Pokdarwis Batobo" yang dibentuknya, media sosial, online, cetak serta media lainnya hendaklah dirangkul karena peran media menjadi penentu berkembang atau tidaknya potensi wisata disuatu daerah, " tegas zulia.

Sementara itu ditempat yang sama Kades Pulau Lawas menyampaikan, " ucapan terima kasih kepada Kadis Parbud Kampar beserta rombongan yang telah meluangkan waktu dalam rangka mengukuhkan Pokdarwis Batobo, atas suport dan atensi yang luar biasa terhadap potensi wisata yang dimiiki.

Hal ini tidak lepas dari peran aktif masyarakat Desa Pulau Lawas yang mendukung objek wisata Tepi Air Sungai Kampar (Batang Mobau) ini, yang relah membebaskan lahannya serta kemudahan lainnya dari pihak-pihak yang mendukung Destinasi Wisata ini, demi kemajuan potensi wisata yang dimiliki Desa Pulau Lawas," pungkas andri. (wan)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments