Daerah

Kadiskes Inhil: Hari Kesehatan Nasional((HKN) 55 Banyak Agenda di Laksanakan dan Ditampilkan

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kadiskes Inhil: Hari Kesehatan Nasional((HKN) 55 Banyak Agenda di Laksanakan dan Ditampilkan

Inhil - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Rapat koordinasi Hari Keshatan Nasional (HKN) ke- 55 tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Top 5 Jalan Telaga Biru Tembilahan. Selasa (15/10/2019). Dengan mengusung temah 'Generasi Sehat, Indonesia Unggul, Sehat Milik Kita'.


Rapat koordinasi tersebut membahas bagaimana kesiapan dalam pelaksanaan serta apa-apa saja yang akan di tampilkan, maka dari itu di laksanakan rapat.


Kepala Dinkes Inhil H Zainala Arifin mengatakan bahwa peringatan HKN ke- 55 nantinya akan banyak agenda yang akan kita laksanakan serta ditampilkan.


"Pelaksanaan nanti akan menampilkan program inovasi dan prestasi serta ada juga pelaksanaan acara ini, maka kamu akan dari itu di mengundang para pihak yang bersangkutan agar dapat memberikan masukan serta saran," ujarnya.


Kepala Dinkes Inhil Zainala mengungkapkan bahwa pelaksanaan rapat tersebut di sambut baik serta banyak mendapat masukan serta sarana untuk pelaksanaan HKN ke- 55.


"Syukur dan Alhamdulillah, banyak sekali masukan dan saran yang diberikan untuk mensukseskan acara HKN ke- 55 nanti," ucapnya.


Kepala Dinkes Inhil berharap semoga dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan meriah serata masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir bisa sama-sama ikut berpartisipasi serta merasakan Kemeriahan acara yang kita laksanakan.(rls)

Penulis: Pesisirnews.com