• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Kadispora Kampar Kunjungi Kegiatan Peningkatan Kompetisi Pembelajaran (PKP)

Kadispora Kampar Kunjungi Kegiatan Peningkatan Kompetisi Pembelajaran (PKP)

Haikal Selasa, 03 Desember 2019 16:26 WIB

Kampar,Pesisir News.Com- Dalam rangka peningkatan kinerja guru, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kampar melakukan kegiatan Peningkatan Kompetisi Pembelajaran (PKP) yang ada sebanyak 60 titik (60 zonasi) minggu 1/12/2019.


BACA JUGA :Selama-Operasi-Antik-Muara-Takus-Polres-Inhil-Mengungkap-16-Kasus--Tersangka-22-Orang-Satu-Oknum-Anggota-Polisi-dan-ASN-


Kadisdikpora Kampar Drs. M. Yasir, M.Pd mengunjungi PKP pada zonasi Salo yang dipusatkan di SDN 001 Salo, yang dihadiri Kabid TP Ramzi dan 2 orang Pengawas SD dan peserta adalah guru yang ada di Kecamatan Salo, Bangkinang Kota, Bangkinang, Kuok.


BACA JuGA :Polres-Inhil-Musnahkan-621-07-Gram-Barang-Bukti-Narkotika


M. Yasir berharap,"dengan adanya kegiatan PKP ini guru memiliki kesiapan untuk mengajar dengan baik, sesuai perkembangan dunia pendidikan saat ini ahli dalam IT, komunikasi dan perlengkapan mengajar, menyampaikan materi dengan mudah dimengerti siswa memiliki karakter yang dapat dicontoh menjadi tauladan siswa, menjadi guru yang disenangi siswa"pungkasnya.

Loading...

Dengan demikian mudah-mudahan mutu pendidikan meningkat, karena pendidikan adalah investasi jangka panjang, "tegasnya.

Ditambahkannya hal ini dilakukan sesuai arahan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, Kabupaten Kampar kedepannya harus lebih baik disegala bidang, termasuk dunia pendidikan, "tutup Yasir.(wan)

Tags RiauTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments