Daerah

Kapolda Riau Lepas Rombongan Penyalur Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Kabupaten Pelalawan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolda Riau Lepas Rombongan Penyalur Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Kabupaten Pelalawan

Pelalawan - Pesisirnews. Com - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH. S.I.K. M.si, lakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pelalawan dalam rangka Polri Peduli Covid-19,lepas rombongan penyalur bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sebanyak 750 paket, Jumat ( 15/05/2020) bertempat di KM 5 kelurahan Kerinci Barat, kabupaten Pelalawan, provinsi Riau.



Kapolda Riau dalam kata sambutan nya mengatakan " Kabupaten Pelalawan dalam masa PSBB ini di harapkan bisa menangani Covid 19 dengan sebaik- baiknya, termasuk dampak sosialnya dan dengan bantuan sosial ini kita harapkan bantuan sembako yang di bawa dan di bagikan oleh Babinsa, babinkamtibmas sampai di alamat, tentunya dengan harapan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat terdampak di kota Pelalawan ini dengan sebaik-baiknya dan harapan masyarakat kota Pelalawan dalam keadaan sehat dari Covid 19.



Dalam acara pelepasan rombongan penyalur sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 Kapolda Riau di dampingi oleh Kapolres Pelalawan dan unsur Forkopimda Kabupaten Pelalawan. ( Dav)


Penulis: pesisirnews.com

loading...