• Home
  • Daerah
  • Kapolres Banjar Sampaikan pesan dan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lint

Kapolres Banjar Sampaikan pesan dan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lintas

Pesisirnews.com Selasa, 17 September 2019 16:31 WIB
Banjar, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK, menyampaikan pesan dan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lintas, kepada Guru dan siswa-siswi sekolah SMA 3 Kota Banjar,Selasa (17/9/2019)

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Banjar AKP Dadang SH MH, beserta sejumlah anggota.

Kapolres Banjar mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancararan lalu-lintas (kamseltibcar lantas), ke sekolah-sekolah di Kota Banjar

Kapolres menambahkan bahwa, kegiatan sosialisasi tersebut memang sengaja diadakan sebagai bentuk penggeloraan terhadap keselamatan berlalu-lintas di kalangan pelajar.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas di jalan raya serta meminimalisir pelanggaran, khususnya di kalangan pelajar," jelas Kapolres.

Sosialisasi ini akan terus digelorakan untuk membentuk mindset generasi muda atau milenial yang "CITANDUY" yang mempunyai arti Cinta NKRI ,Anti Narkoba ,Disiplin Berlalu Lintas Uyy

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di wilayah Kota Banjar, untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu-lintas yang nantinya diharapkan akan dapat menekan jumlah pelanggaran lalu-lintas yang akhirnya akan meminimalisir angka kecelakaan lalu-lintas.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 menyampaikan bahwa, kedatangan Kapolres Banjar dalam kegiatan sosialisasi tadi mendapatkan antusiasme tinggi, baik dari dewan guru maupun para murid.

"Kedatangan beliau disambut meriah oleh anak-anak, bagaimana beliau berinteraksi dengan anak-anak, cara beliau memberikan himbauan hingga memberikan reward kepada anak-anak sangat luar biasa dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut," tuturnya (Lies)
loading...
Tags PendidikanRohul
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments