Daerah

Kapolres Banjar Temui Warga Yang Tinggal Di Bekas Kandang Sapi

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kapolres Banjar Temui Warga Yang Tinggal Di Bekas Kandang Sapi

PESISIRNEWS.COM-Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. terenyuh pada saat mendengar Satu keluarga yang tinggal di bangunan bekas kandang sapi, Bapak Cecep Gunawan (46 tahun) bersama Istri dan 3 orang anaknya.

Bapak Cecep yang sehari-hari berdagang Es sudah menempati bangunan bekas kandang sapi tersebut sejak 2018 silam yang berada di Dsn. sukahurip rt 01/02 Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar.


Kapolres Banjar dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Banjar Ny. Indah Yulian, beserta Kasat Intel, Kapolsek Langensari, Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa Langensari bersama-sama mendatangi lokasi tempat tinggal bapak Cecep Gunawan tersebut,Selasa (2/6/2019).


Sesampainya di lokasi, benar saja sesuai dengan informasi yang diterima bahwa keluarga Bapak Cecep tersebut menempati bangunan bekas kandang sapi milik Bapak H. Yeye.

Saat ditanya H.Yeye mengatakan bahwa keluarga Bapak Cecep sudah menempati bangunan belas kandang sapi tersebut sejak 2018. "Keluarga Pak Cecep sejak 2018 menempati bekas kandang itu" ucap Yeye.


Kapolres Banjar mengatakan sangat prihatin atas kondisi keluarga Bapak Cecep Gunawan tersebut.

"Saya prihatin atas kondisi keluarga bapak Cecep ini" ucap Kapolres.


Selain menyambangi dan bersilaturahmi Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa sembako, lemari pakaian, serta santunan untuk biaya sekolah ketiga anak Bapak Cecep tersebut.

"Bantuan ini kami berikan untuk sedikit meringankan beban keluarga Pak Cecep" ucap Kapolres Banjar.


Selain bantuan yang diberikan tersebut Kapolres Banjar akan menjamin biaya sekolah ke tiga anak bapak Cecep.

"Selain bantuan yang kami berikan, saya akan menjamin biaya sekolah anak-anak dari bapak Cecep ini" kata Kapolres Banjar.


Pada kesempatan itu juga Bapak Cecep Gunawan mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan serta bantuan dari Kapolres Banjar.

"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Banjar yang sudah mau menemui keluarga saya dan memberikan bantuan-bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami" ucap Bapak Cecep.(xxx)

Penulis: Zanoer