Daerah

Kapolres Banjar bersama Wakapolres Banjar Bersilaturahmi dengan Ketua Banser dan Kader Banser

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kapolres Banjar bersama Wakapolres Banjar Bersilaturahmi dengan Ketua Banser dan Kader Banser

Banjar, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK dan Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Banser dan Kader Banser di Aula Mapolres Banjar,Selasa (3/9/19)


Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Banjar bersama Suprianto sebagai Ketua Ansor sebagai upaya untuk menyejukan situasi nasional, selain itu juga untuk memperteguh tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, dalam menjaga NKRI .


Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK menyampaikan bahwa Anggota, Kader, Ansor wajib merawat dan menjaga Indonesia sebagai rumah bersama yang penuh keberagaman, dari semua rongrongan yang ingin mengubahnya menjadi bentuk lain.


Lebih lanjut Kapolres menambahkan dengan adanya persoalan yang saat ini sedang melanda Papua, diharapkan seluruh komponen masyarakat jangan mudah terhasut oleh kabar yang belum tentu benar, jangan mudah termakan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.


"Semua pihak harus bersama-sama merawat dan menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)."tambahnya


Ketua Ansor Banjar Suprianto menyambut baik upaya – upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Banjar dalam mengatasi isu-isu atau permasalahan yang sedang hangat dimedia sosial dan bersama sama saling menjaga situasi kota Banjar tetap Kondusif .


Menurutnya, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, saat ini sangat dibutuhkan dalam membangun kehidupan bermasyarakat.


"Dalam menjalin persaudaraan semua komponen semestinya saling menguatkan dan menjalin silaturahmi yang baik," pungkasnya.

Penulis: Zanoer