• Home
  • Daerah
  • Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K Pimpin Apel Kesiapan Pelantikan Presiden

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K Pimpin Apel Kesiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Pesisirnews.com Sabtu, 19 Oktober 2019 19:15 WIB
PESISIRNEWS.COM-Polres Indragiri Hilir mengadakan Apel kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di lapangan apel Mako Polres Inhil tanggal 19 Oktober 2019.

Dalam Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir tersebut, yang bertindak selaku Pimpinan Apel, Kapolres Inhil AKBP INDRA DUAMAN, S.I.K, Perwira Apel Kasat Sabhara Polres Inhil AKP AR. TARIGAN. G, S.Sos dan Komandan Apel Kapolsek KSKP Polres Inhil IPDA RIDWAN, S.H.
Loading...

Adapun apel Pengamanan tersebut dihadiri Bupati Kab. Inhil, H. M. WARDAN, MP,Dandim 0314/Inhil, LETKOL INF. IMIR FAISHAL,Waka Polres Inhil, KOMPOL R. FIRDAUS, S.H,Para Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Inhil,Dansub Den Pom I/3-2 Tembilahan, diwakili oleh SERTU YANTO,Kasat Pol PP Kab. Inhil, diwakili oleh Kasi Ops Sdr. FEBRI SYAHWANI.

Yang mana pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih yaitu Ir. H. JOKO WIDODO - Prof Dr. (HC) KH. MA'RUF AMIN yang merupakan hasil pemilihan umum tahun 2019.
loading...

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 akan dilaksanakan digedung DPR-MPR Senayan Jakarta,apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 ini bertujuan untuk memeriksa seluruh kesiapan dan perlengkapan yang akan dipergunakan dalam pelaksanaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia merupakan akhir dari tahapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 20 September 2018 yang telah kita lewati dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres InhilAKBP Indra Duaman, S.I.K,menyampaikanDalam kesempatan yang penuh dengan semangat dan rasa kebersamaan ini, saya mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama, bersinergi, sehingga setiap tahapan pemilu 2019, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif bisa berjalan sesuai dengan tahapan secara aman, damai, sejuk dan kodusif.(rls).

Tags Pemkab InhilRohilwanitawanita

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments