• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Kapolres Kampar Beri Bantuan Rehab Mushalla SMP Negeri 1 Air Tiris

Kapolres Kampar Beri Bantuan Rehab Mushalla SMP Negeri 1 Air Tiris

Zanoer Sabtu, 22 Desember 2018 23:41 WIB

AIR TIRIS -Pesisirnews.comKapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Fiola Andri Ananta, Sabtu pagi (22/12/2018) sekira pukul 10.00 Wib kunjungi SMPN 1 Kampar di Kelurahan Air Tiris dalam rangka memberikan bantuan untuk rehab Mushalla di sekolah ini.




Kedatangan Kapolres Kampar di SMPN 1 Kampar ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah H. Rushan MPd dan Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH MSi serta Ketua Komite Sekolah H. Ilyas dan juga Majelis Guru.

Selain memberikan bantuan untuk biaya rehab Mushalla di sekolah ini, Kapolres Kampar juga memberikan bantuan bagi Suci Pritisinta anak dari Almarhum Bripka Iyus. K anggota Polsek Kampar yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Kapolres Kampar bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kampar menuju Mushola SMPN 1 Kampar untuk pertemuan dengan Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Ketua Komite, Majelis guru dan Murid Murid SMPN 1 Kampar yang berjumlah sekitar 150 orang.

Dalam pertemuan ini Kapolres Kampar memberikan sambutannya dan menyampaikan beberapa pesan kepada para siswa, antara lain bahwa Generasi muda harus menjadi penerus bangsa yang pintar, kuat dan tangguh serta mempunyai keimanan yang kuat karena kelak merekalah yang akan memimpin bangsa ini.

Kapolres juga mengingatkan para siswa tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang harus dihindari agar mereka dapat meraih masa depan sesuai cita-citanya.

Selain itu para pelajar ini juga diingatkan untuk cerdas dalam bersosial media dan tidak mudah percaya dengan informasi yang bersifat hoaks, maupun postingan-postingan provokatif yang mengandung unsur sara, pornografi maupun hal negatif lainnya.

Kepala Sekolah H. Rushan Mpd pada kesempatan ini, menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolres Kampar beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari di SMPN 1 Kampar serta kepedulian beliau untuk kemajuan sekolah ini.

Usai pertemuan dengan para siswa, Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari bersilaturahmi di ruang Kepala Sekolah, kunjungan ini berakhir sekira pukul 11.15 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.(Wan)

Loading...
Tags KamparMasuk anginPapuainternational

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments