Daerah

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Mapolres


Kapolres Kampar Pimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Mapolres

Pesisirnews.Com, Bangkinang Kota-Sekira pukul 07.30 Wib, bertempat lapangan Upacara Mapolres Kampar telah dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Senin (17/2/2020).


Bertindak selaku Perwira Upacara, Kasat Binmas AKP Ratip dan Komandan Upacara Ipda Sutarno, untuk peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Kampar serta Siswa Latja dari SPN Polda Riau.


BACA JUGA :Puluhan-Ribu-Produk-Tanpa-Izin-Edar-dan-Ketentuan-Hukum-di-Musnahkan-BPOM-Inhil


Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian Menghentikan Cipta dan Pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang ditirukan seluruh peserta upacara.


Kapolres Kampar dalam Amanatnya menyampaikan bahwa

Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional ini merupakan kewajiban setiap instansi negara, dalam rangka menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme serta menghormati perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk NKRI.


BACA JUGA :Puluhan-Ribu-Produk-Tanpa-Izin-Edar-dan-Ketentuan-Hukum-di-Musnahkan-BPOM-Inhil


Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik sehingga terpeliharanya stabilitas kamtibmas, terus tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


Untuk para Siswa SPN Polda Riau yang tengah melakukan Latihan Kerja (Latja) di Polres Kampar, Kapolres berpesan agar mereka memanfaatkan waktunya secara maksimal untuk belajar dan menimba Ilmu Kepolisian agar nantinya bisa menjadi anggota Polri yang profesional.


[ADNOW]


Kegiatan upacara berakhir pada pukul 08.10 wib dan seluruh rangkaian upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar. (wan)



Penulis: Admin