Daerah

Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari Kunjungi Pospam Ops Lilin 2019 di Pandau Jaya

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari Kunjungi Pospam Ops Lilin 2019 di Pandau Jaya
SIAK HULU -PesisirNews.Com,Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid, kunjungi Pospam Operasi Lilin Muara Takus 2019 di Jalan Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu pada Selasa sore (31/12/2019).


BACA JUGA :Pastikan-Situasi-Malam-Tahun-Baru-Kondusif--Kapolres-Banjar-Bersama-Forkopimda-Laksanakan-Patroli


Ikut menyertai dalam kunjungan ini beberapa Pejabat Utama Polres Kampar dan sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.


BACA JUGA :Sambut-Tahun-Baru--Polres-Kampar-Gelar-Acara-Pengajian-dan-Do--039-a-Bersama


Rombongan Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari ini tiba di Pospam Pandau Jaya sekitar pukul 15.15 wib, yang disambut Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain SE beserta Kapospam dan sejumlah personel gabungan dari berbagai instansi yang ditugaskan pada Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari Kampar ini menyerahkan bingkisan untuk petugas Pospam yang diserahkan secara simbolis melalui Kapospam.
[ADNOW]
Kunjungan ke Pospam ini menurut Kapolres untuk mengecek secara langsung penugas personel sekaligus memberikan arahan-arahan terkait pelaksanaan tugas personel.

Sementara itu terkait pemberian bingkisan ini menurut Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid adalah sebagai bentuk perhatian dan memotivasi Bapak-bapak yang bertugas agar tetap semangat guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ujarnya.
[MGID]
Usai pengecekan Pospam ini Kapolres Kampar bersama Ketua Cabang Bhayangkari dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Buluh Cina untuk memberikan bantuan sembako bagi korban banjir di wilayah tersebut.(wan)


Penulis: Haikal

loading...