Daerah

Kapolres Ngopi Bareng Insan Pers Langsa

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Ngopi Bareng Insan Pers Langsa

Langsa,Dalam upaya menjalin hubungan kemitraan yang sudah lama terjalin, Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK menggelar Kopi bareng (Coffee Morning) bersama sejumlah insan pers yang bertugas di Kota Langsa bertempat di Pos Kopi. Pada Jum'at, (06/03/2020).

BACA JUGA :Seorang-Lelaki-Terkapar-Dibacok-di-Kelapa-Gading-Diduga-Masalah-Wanita

Sebelumnya, diketahui Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK baru beberapa hari ini bertugas di Kota Langsa.

Saat memulai pembicaraan, Kapolres menyebutkan, bahwa, "Wartawan dengan kepolisian adalah mitra yang tidak bisa dipisahkan, selama ini kita sudah menjalin hubungan baik dan terus kita jaga,"

BACA JUGA :Kakan-Kemenag-Kampar-Pimpin-Langsung-Rapat-Persiapan-Silaturrahmi-Akbar-Dan-Pelantikan-PD--IPHI-Kampar

Kemudian, sambung Kapolres seluruh personel kerja polisi tidak akan sampai ke masyarakat, bila tidak adawartawan yang menyampaikan secepatnya.

Sementara itu, wartawan bisa membantu tugas polisi, bisa jadi humasnya polri, dan selalu kita jaga hubungan ini dengan baik," Imbuh Kapolres.

Kapolres AKBP Giyarto,SH,SIK, mengatakan terimalah saya di Langsa ini, dan marilah kita bekerja sama, sesuai dengan tugas pokok polisi melayani masyarakat.

Ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman mengajak wartawan untuk terus membangun komunikasi dengan baik menyebarkan informasi sesuai fakta yang ada di lapangan.

"PWI mengajak wartawan untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan polisi,bahkan dalam mengutip informasi kawan-kawan semua harus berhati-hati agar tidak terjebak dengan berita hoax," ujar Putra.

Selain itu, sebut Putra kita harus paham bahwa sebelah kaki kita ke surga dan sebelah lagi ke neraka makanya kita lebih berhati-hati lagi kedepan.

"Ke depan PWI akan terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas wartawan, hal ini dalam rangka menuju wartawan profesional," harapnya sembari menambahkan, kita jangan sampai terjebak dengan berita hoax. (Kasih)

Penulis: Haikal

loading...