Daerah

Kapolres Rokan Hilir, Sebagai Irup Dalam Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Rokan Hilir


Kapolres Rokan Hilir, Sebagai Irup Dalam Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Rokan Hilir
UJUNGTANJUNG, PESISIRNEWS.COM –  Kepolisian Resor Rokan Hilir, melaksanakan Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Rokan Hilir dan anggota Polsek jajaran di halaman Polres Rokan Hilir, Kamis (31/12) Pukul 09.08 Wib.

Acara tersebut lansung di pimpin oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, bertindak sebagai Inspektur Upacara, sebagai perwira Upacara AKP Zuliandi SH dan komandan Upacara Ipda Amor, yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajara, dan Bhayangkari Polres Rokan Hilir.

Adapun anggota Polres Rokan Hilir dan Polsek jajaran yang naik pangkat sebanyak 75 orang personil terdiri dari 7 personil Perwira Pertama dan 68 personil Brigadir.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, dalam kata sambutannya mengucapkan Selamat selaku pimpinan maupun pribadi kepada anggota atas kenaikan pangkat tersebut. Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan perwujudan kemampuan profesionalisme, oleh karena itu kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi dimana pada prosesnya pelaksanaanya dilakukan secara selektifberdasarkan masa dinas dalam kepangkatan.

Selain itu Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, juga meminta yang baru naik pangkat untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugasnya, dengan kenaikan pangkat tentunya disertai dengan beban dan tanggung jawab yang lebih besar dalam pengabdian kepada masyrakat, bangsa dan Negara.

"Kepada keluarga khusunya para istri yang dengan setia mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas, tentu patut berbangga karena atas dorongan moril istri-istri sehingga suami dapat bertugas dengan penuh kesungguhan dan ketenangan, dan semoga pangkat baru yang saudara emban lebih memacu saudara-saudara untuk berprestasi dan semoga Allah memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan dalam pengabdian kita kepada masyarakt, bangsa dan Negara,“ujar Kapolres(sam)
Penulis: