Daerah

Kapolres Sergai Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Purnawirawan dan Warakauri

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Sergai Bagikan Bingkisan Lebaran  Kepada Purnawirawan dan Warakauri

Waka Polres Sergai Kompol Syofian didampingi Kasubag Humas, Ipda Zulfan Ahmadi saat menyerahkan bingkisan lebaran kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri. (Foto:Istimewa)


Sumatera Utara - Pesisirnews.com - Sebagai wujud kepedulian dibulan suci Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polres Serdang Bedagai membagikan paket bingkisan lebaran kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai. Senin 18 Mei 2020.


Penyerahan bingkisan tersebut di serahkan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Syofian kepada 14 Purnawirawan Polri dan 21 Warakawuri yang beragama Muslim di Wilayah Hukum Polres Sergai.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada warakauri dan purnawirawan Polri bisa kedepannya menikmati ibadah puasa ini dengan khusuk tanpa ada kekurangan.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum melalui Waka Polres, Kompol Syofian kepada Wartawan mengatakan, “ini sebagai wujud kepedulian Polres Serdang Bedagai terhadap para Purnawirawan Polri dan Warakawuri menjelang Idul Fitri 1441 H”, ucapnya.


Sementara itu salah seorang Purnawirawan Polri Aiptu (Purn) Arfan dan Perwakilan Warakauri Ny Sri Wahyuni mengungkapkan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai atas perhatiannya kepada kami menjelang lebaran idul Fitri 1441 H juga ditengah wabah covid-19.


“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini sangat berarti bagi kami semua”, ujarnya singkat. (Malik)

Penulis: pesisirnews.com