• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Kapolsek Bagan Sinembah Irup HKN di Balai Jaya dan Himbau ini..

Kapolsek Bagan Sinembah Irup HKN di Balai Jaya dan Himbau ini..

Pesisirnews.com Selasa, 17 September 2019 16:36 WIB
Rokan Hilir - Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Kecamatan Balai Jaya. Selasa 17/9.

Upacara ini sendiri dipusatkan di halaman Kantor Camat Balai Jaya, jalan Lintas Riau-Sumut Km.39 Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.

Pada kesempatan itu, selaku komandan upacara dipercaya kepada Sekretaris Camat Balai Jaya, Junaidi S.AP.

Pada hari Selasa tanggal 17 September 2019 sekira pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional di kantor Camat Balai Jaya

Pada HKN ini, selain Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar, turut hadir Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd. Danramil 03 Bagan Sinembah/mewakili, KUA Kecamatan Balai Jaya. Kepala Puskesmas, Ketua PGRI, para Datuk Penghulu dan Lurah se Kecamatan Balai Jaya serta para Kepala Sekolah tingkat SMP dan SMU.

Sementara itu, peserta upacara HKN ini meliputi, 1 pleton Gabungan TNI-POLRI. 1 pleton Gabungan Staf Kecamatan Balai Jaya. 1 Pleton Pemuda Pancasila. 2 pleton siswa siswi SMA dan 2 pleton siswa siswi SMP.

Dalam amanatnya, Kapolsek mengingatkan kepada warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah mengingat kabut asap saat ini.

"Kondisi asap akibat kebakaran lahan dan hutan ini sangat berbahaya, kurangi aktivitas di luar rumah, dan saya juga mengingatkan kepada warga yang memiliki lahan untuk tidak melakukan pembakaran, dampaknya sangat merusak lingkungan dan tentu kesehatan kita, bahkan sampai ke anak cucu kita nanti," ungkapnya. (bud)
loading...
Tags Pemkab InhilPendidikan
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments