• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Kapolsek Kampar Kiri Buka Turnamen Sepakbola Untuk Anak Usia Dini

Kapolsek Kampar Kiri Buka Turnamen Sepakbola Untuk Anak Usia Dini

Haikal Kamis, 20 Desember 2018 01:03 WIB
KAMPAR KIRI -Pesisirnews.comRabu pagi (19/12/2018) sekira pukul 08.30 Wib, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi membuka Turnamen Sepak Bola Anak Usia Dini dalam rangka Festifal Sekolah Sepak bola (SSB) Bhayangkara Toeroba I tahun 2018.

Turnamen ini digelar di lapangan Bhakti Desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar yang dihadiri Upika Kampar Kiri, antara lain Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi dan Camat Kampar Kiri yang diwakili Sekcam Drs. Salman Jamaluddin, M.Si.

Tampak hadir Kanit Lantas Ipda Jonni Hendri, Kanit Sabhara Ipda. Suardi SH, Bhabinkamtibmas Brigadir Deby Setyawan, S.H, Para Kades, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

Turnamen ini akan diikuti oleh Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) anak yang ada di Kecamatan Kampar Kiri serta undangan lainnya dari SSB Bangkinang, SSB Pekanbaru dan SSB Kuansing.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kampar Kiri berharap, dengan adanya turnamen sepakbola untuk anak-anak usia dini ini bisa menumbuhkan bibit-bibit atlit sepakbola Indonesia yang akan mengharumkan nama bangsa kelak.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Turnamen ini sudah berjalan untuk tahun kedua, dimana pelatih dan Ketua pelaksananya adalah Bhabinkamtibmas Desa Kuntu Brigadir Deby Setyawan SH.

Selain itu kegiatan ini juga akan menghindarkan anak-anak dari hal-hal yang negatif serta memupuk jiwa persaudaraan diantara mereka, jelas Kapolsek.(wan)
Loading...
Tags Reuni212RiauViral Peristiwaustad abdul somad

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments