• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Kapolsek Kampar Kunjungi Warga Terkena Penyakit Kanker Mulut

Kapolsek Kampar Kunjungi Warga Terkena Penyakit Kanker Mulut

Haikal Jumat, 07 Februari 2020 14:54 WIB

Kampar,PesisirNews.Com,- Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani, S.H.M.Si yang akrab disapa Hendrik kunjungi warga terkena penyakit Kanker Mulut di Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar, Kamis 7/2/2020.

BACA JUGA :Polres-Banjar-Gelar-Kerja-Bakti-di-Sejumlah-Rumah-Ibadah-di-Kota-Banjar

Didampingi Kepala Desa Tanjung Rambutan Dedi Wahyudi, Kapolsek Kampar mengunjungi dan memberi bantuan kepada Rusdianto (45) tahun berkisar Rp 700 ribuan yang mengidap penyakit Kanker Mulut selama 1,5 tahun.

BACA JUGA :Pihak-RSUD-kota-Banjar-angkat-bicara-terkait-aduan-masyarakat-yang-sempat-beredar-di-medsos

Kepada pihak keluarga Kapolsek Kampar menyampaikan rasa keprihatinannya dan meminta pihak keluarga untuk tabah dan tetap berupaya untuk merawat serta mendo'akannya agar diberi kesembuhan.
Donasi infak terkumpul dari keihklasan anggota Polsek Kampar,"pungkas Hendrik.

Ditambahkannya, semoga bantuan yang nilai nominal kecil ini mampu mengetuk hati masyarakat yang mampu secara ekonomi dan bisa membantu biaya pengobatan Rusdianto yang merupakan tulang punggung keluarga.

Rusdianto pengidap Kanker Mulut selama 1,5 tahun ini penyakitnya telah berdampak keseluruh tubuh dan tidak bisa berjalan.

loading...

Kapolres Kampar AKBP M.Kholid,SIK melalui Kapolsek Kampar Akp Hendrizal,S.H.M.Si berharap kepada masyarakat yang mampu secara ekonomi agar bisa membantu saudara kita yang mengidap penyakit Kanker Mulut ini,"tuturnya.(wan)

Tags Riaupolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments