Daerah

Kapolsek Rupat Sampaikan Pesan Kamtibmas Digiat Safari Ramadhan bersama Muspika


Kapolsek Rupat Sampaikan Pesan Kamtibmas Digiat Safari Ramadhan bersama Muspika
Bengkalis, Pesisirnews.com –Polsek Rupat Polres Bengkalis bersama Muspika kecamatan Rupat melaksanakan tradisi safari Ramadhan berupa sholat Isya' dan Tarawih berjama'ah di Masjid Nurulhidayah hikmah desa sri tanjung Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Rabu malam 22/5/2019

Tradisi Safari Ramadhan tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan juga untuk ajang bersilaturahmi serta lebih mendekatkan Polri dan Muspika dengan masyarakat.

Kapolsek Rupat AKP Masrial S.sos Polres Bengkalis bersama Muspika saat ini melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Nurulhidayah hikmah desa sri tanjung bertindak selaku Imam dalam Sholat Isya dan Traweh Budiman dan penceramah KUA Rupat .

Setelah Sholat traweh selasai kapolsek Rupat AKP Masrial. S.sos diberi kesempatan untuk berikan sambutan dengan pokok bahasan atau materi "aliran radikalisme serta pesan Kamtibmas usai pemilu 2019". Tak lupa Kapolsek pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama dan saling bahu membahu membantu aparat pemerintah utk menjaga keutuhan NKRI.

Kapolsek juga memohon dukungan dan bantuan kepada jamaah yang hadir dalam setiap pelaksanaan tugas polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Rupat kususnya dan kabupaten Bengkalis umumnya. "Jangan ragu-ragu dan takut apabila menemui perbuatan tindak pidana di sekitar tempat tinggal, segera laporkan ke Polsek ataupun Polres guna penanganan lebih lanjut," imbuh Kapolsek Rupat

Di penghujung acara kapolsek Rupat Polres Bengkalis bersama Muspika berikan santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari warga desa sri tanjung tersebut.

Mulai awal hingga akhir kegiatan berlangsung lancar, aman, terkendali sesuai harapan bersama atas jamaah ketua dqn pengurus masjid mengucapkan ucapan terimakasih atas kunjungan hari ini semoga bisa berkelanjutan di kemudian hari.
pantauan wartawan turut
hadir Camat Rupat Hanafi S Pi M.Si, diwakili sekcam Rupat Ahmad Tarmizi S.ag M si Ketua MUI Drs M.yusuf, KUA Rupat , kepala upt kecamtan Rupat Kades Sri tanjung Abdul malik lurah Terkul Mujimin Msi.Kadus. Rw dan RT se Desa sritanjung.(Budi)

Penulis: admin