Daerah

Kapolsek Simpang Kanan bersama Danramil 0321 BGS Lakukan Patroli

Budi Budi
Kapolsek Simpang Kanan bersama Danramil 0321 BGS Lakukan Patroli
Budiman
Patroli Antisipasi Karhutla Gabungan TNI - Polri di Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Sabtu (29/2/2020).
Simpang Kanan


Pesisirnews.com -Patroli antisipasi karhutla gabungan TNI - Polri kembali dilakukan di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Sabtu (29/2/2020) tadi.


Patroli antisipasi karhutla yang dilakukan TNI - Polri tersebut, tampak dipimpin langsung olehCamat Simpang Kanan, Azhar SPd beserta Danramil0321/ Bagan Sinembah (BGS), KaptenInf Y Mendrofa dan KapolsekSimpang Kanan, IptuBoy Setiawan SAP MSi.


Kali ini giat patroli itu dilakukan di lokasi Bukit Dua, Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan bersama 5 personil dari TNI, 13 personi Polri, 2 personil dari Kecamatan, 2 personil dari Kelurahan serta 10 personil Masyarakat Peduli Api (MPA) Kelurahan Simpang Kanan.


Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP MSi kepada Suluhsumatera.co.id, Sabtu (29/2) mengatakan bahwa, hasil giat Patroli gabungan antisipasi Karhutla yang dilakukan diwilayah Bukit dua Kel. Simpang Kanan, Kec. Simpang Kanan, Kab. Rohil, tidak ditemukan adanya titik api alias nihil.


"Dan pada kesempatan tersebut, personil patroli gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi karhutla dan larangan untuk membuka lahan dengan cara membakar. Dengan tujuan, guna mengantisipasi terjadinya titik api, khusunya di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rohil ini," sebut Boy menegaskan.


"Semoga dengan sinergitasnya TNI dan Polri beserta aparat kecamatan, kepenghuluan, kelurahan serta MPA maupun masyarakat sekitar, pembakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil ini dapat dihindari," tandasnya.(Budiman)

Penulis: Budi

loading...