Daerah

Karneng Dimara Lubis Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Karneng  Dimara  Lubis Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19
ROKAN HULU-Pesisirnews.com.Wujud nyata pengabdian kepada rakyat, Anggota DPRD Rokan Hulu (Rohul), dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Karneng Dimara Lubis berbagi dengan warga kurang mampu terdampak dari wabah Corona Virus Deases 2019 (Covid19).


BACA JUGA :316-PAKET-SEMBAKO-FIF-GROUP-SALURKAN-UNTUK-MEMBANTU-MASYARAKAT-TERDAMPAK-COVID-19-


Kegiatan aksi peduli tersebut, digelar Anggota DPRD Rohul yang tergolong dekat dengan kehidupan masyarakat, di Kampung Bukit, Kelurahan Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Kamis (26/4/2020).


BACA JUGA :Polisi-Meringkus-3-Orang-Pencurian-Kotak-Infak-Anak-Yatim-dan-PHBI-Di-Inhil-


Karneng Dimara Lubis, membagikan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan melalui posko sosial masyarakat Kampung Bukit Indah, khususnya kaum duafa yang membutuhkan.fenomena global yang saat ini melanda dunia, menjadi dilema bagi masyarakat, termasuk di Kabupaten Rohul, khususnya yang di Kecamatan Rambah.


"Tentunya ini, kita lakukan sebagai bentuk motivasi bagi yang lain, dinilai berpunya untuk dapat berbagi terhadap sesama, khususnya masyarakat terdampak wabah Covid-19," sebut Karneng Dimara Lubis yang dikenal dengan wakil rakyat yang komunikatif dengan masyarakat.


"Kita juga memberikan apresiasi kepada pemuda dan perangkat lingkungan atas partisipasi dengan mendirikan posko sosial masyarakat ini, di Kampung Bukit ini," tutur Karneng Dimara Lubis.(ace)

Penulis: Haikal

loading...