• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Kelurahan Terkul Laksanakan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74

Kelurahan Terkul Laksanakan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74

admin Sabtu, 17 Agustus 2019 12:25 WIB
Bengkalis, Pesisirnews.com - Dalam rangka memperingati Detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Pemerintah kelurahan Terkul Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis ikut melakukan Upacara di halaman kantor kelurahan. Sabtu, 17 / 2019 sekira jam 07.30 WIB.

Pantauan media turut serta mengikuti upacara kemerdekaan yaitu semua perangkat desa, Mahasiswa /i UNRI dan UIIN ,tokoh masyarakat, tokoh agama, Ibu PKK, Perwakilan kaula muda dan siswa di lingkungan kelurahan Terkul

Pada kesempatan penuh khidmat itu, Lurah Terkul Mujimin S.Pd tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup). seraya memimpin jalannya upacara Kemerdekaan RI Ke-74.

"Hari ini adalah hari kemerdekaan atau hari kemenangan Republik Indonesia yang ke 74, maka dari itu ayo kita jaga ke utuhan dan perjuangan NKRI," Kata Mujimin S.pd, dalam pidato kemerdekaannya. sabtu (17/8/2019).

Mujimin sapaan akrabnya dalam isi pidatonya meminta masyarakat Terkul untuk meneruskan semangat para pejuang kemerdekaan dengan rasa nasionalme yang terpatreotisme di dada kita masing-masing.

"Sebagai anak bangsa kami mengharap untuk terus menjaga Keutuhan dan kesatuan NKRI sebagai identitas jati diri kita", harap .

Dibagian akhir pidato lurah Terkul itu mengajak kepada segenap pasukan upacara untuk terus memupuk rasa nasionalisme dalam berbangsa dan bernegara.

"Maka dari itu mari kita bekerja dengan ikhlas demi kemajuan bangsa kita utamanya kemajuan dan kemandirian masyarakat lurah", pintanya.

Sebelum menutup pidatonya Mujimin S.Pd mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 74, Kerja Kita adalah Prestasi Bangsa. (Budi)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments