• Home
  • Daerah
  • Rohil
  • Ketua DPRD Rohil Resmi Dilantik Ketua Pengadilan Negeri Rohil

Ketua DPRD Rohil Resmi Dilantik Ketua Pengadilan Negeri Rohil

admin Selasa, 01 Oktober 2019 11:43 WIB
Rokan Hilir, Pesisirnews.com - Ketua Pengadilan Negri Rokan Hilir (Rohil) M Faisal SH MH lantik Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2024 di ruang paripurna DPRD Rohil, Senin 30 September 2019.

Pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kab. Rohil yang dilantik di ruang Paripurna Kantor (DPRD) Kab. Rohil tersebut berdasarkan keputusan Gubernur dengan Nomor : Kpts.1087/IX/2019 menetapkan pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Rohil yang mana sebagai ketua Maston dan wakil ketua H Abdullah, Basiran Nur Efendi wakil ketua dan Hamzah SHi MM sebagai wakil ketua.

M Faisal SH MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir memimpin memimpin langsung pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Rohil yakni Maston dan 3 orang sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Rohil tersebut.

Setelah pelantikan tersebut, Ketua DPRD Rohil, Maston, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas pelantikan dirinya beserta para wakilnya telah berlangsung tanpa ada hambatan sesuai dengan harapan.

"Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar.
Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, kepada Partai Politik PDI Perjuangan dan atas do'a semuanya. Ini adalah amanah yang diberikan kepada saya saat ini," sebut Ketua DPRD Rohil ini kepada Pesisirnews.com, Selasa (1/10/19).

Dikatakan Maston, bahwa hal ini merupakan do'a dan harapan bersama hari ini maupun ke depannya, "kita akan berusaha ke depannya agar lebih baik buat rakyat. Dan untuk Kabupaten Rokan Hilir khususnya, kami akan berjuang semoga kedepannya jadi lebih baik lagi dalam segala hal, berdasarkan harapan masyarakat kita," demikian harap Maston. (Budiman)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments