• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Ketua FKUB Kampar : Jangan Memberikan Statement Provokatif Terkait Masalah di Pa

Ketua FKUB Kampar : Jangan Memberikan Statement Provokatif Terkait Masalah di Papua

admin Rabu, 04 September 2019 14:03 WIB
Kampar, Pesisirnews.com - Terkait masalah yang terjadi di Papua, Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Kampar H. Zulhermis SH mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya Kabupaten Kampar, untuk ikut menenangkan situasi dan tidak memberikan komentar atau statement provokatif yang dapat menimbulkan instabilitas.

Hal ini disampaikan oleh Ustad H. Zulhermis SH selaku Tokoh Agama yang juga selaku Ketua FKUB Kabupaten Kampar pada Selasa sore (3/9/2019) saat ditemui dirumahnya yang berlokasi di Jalan Sudirman Kecamatan Bangkinang Kota.

Lebih lanjut disampaikan beliau bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk terdiri dari berbagai suku bangsa yang disatukan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Dasar Pancasila, semboyan bangsa kita "Bhinneka Tunggal Ika" harus kita jungjung tinggi sebagai suatu kekuatan pemersatu bangsa.

Mari kita saling menghargai, saling menghormati dan saling menyayangi sesama anak bangsa, kuatkan rasa persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan sejahtera.

Mengakhiri penyampaiannya Ustad H. Zulhermis mendo'akan "Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan bagi kita, seluruh rakyat Indonesia".rls.(wan)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparKuansingMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments