• Home
  • Daerah
  • Ketua KONI Bengkalis Lantik Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Rupat 2019

Ketua KONI Bengkalis Lantik Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Rupat 2019 _ 2023

Haikal Jumat, 13 Desember 2019 09:29 WIB
Prosesi penyerahan bendera saat pelantikan pengurus KOK Rupat

RUPAT -- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma sitompul ,diwakili wakil ketua 1 Fitra Budiman melantik pengurus KOK (Koordinator Olahraga Kecamatan) Rupat periode 2019-2022 di Aula Kantor Camat Rupat, Kamis sore 12 /12/ 2019.


BACA JUGA :Akibat-Cemburu-Buta--Aniaya-Istri-Sampai-Nyawa-Melayang-


Pelantikan diawali dengan tarian persembahan dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, diwakili wakiil ketua 1 Fitra Budiman Sekretaris Umum KONI Bengkalis Roni, dan jajaran, Camat Rupat yang diwakil Nazarudin Kasi pemerintahan ,

Selain itu terlihat juga sejumlah lurah , Sejumlah Kepala UPTD, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rupat dan jajaran, serta undangan lainnya.


BACA JUGA :Pemerintah--POLRI-dan-TNI-Menjamin-Kebebasan-Beribadah


Fitra budiman kata sambutan mengatakan, KOK Rupat diharapkan bisa menjalankan dan mengemban amanah dari program-program KONI untuk kemajuan daerah dalam bidang olahraga.


"Kami harap, KOK Rupat membuktikan hal tersebut, sesuai dengan tujuan dan cita-cita dari KONI kabupaten Bengkalis . Kami juga berharap, dari unsur Muspika dan Pemerintah ikut andil dalam kesuksesan KOK di kecamatan dan semuanya bisa bekerjasama untuk kemajuan olahraga di daerah kita ini," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Umum KOK Rupat terlantik dalam pidato, Feri ferdian menyatakan siap untuk mengemban amanah tersebut. Menurutnya, pembentukan KOK merupakan salah satu langkah efektif untuk mendukung dan meningkatkan potensi olahraga di tingkat kecamatan.


"Semoga atas pelantikan kami ini, olahraga di kecamatan bisa jadi andalan dan kami siap untuk melahirkan potensi dan bibit atlit sampai ke pelosok sesuai dengan kerjasama pengurus serta dukungan dari pemerintah," ujarnya


Camat Rupat yang diwakili kasi permerintahan .Nazarudin dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya KOK Rupat akan semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet baik dari kecamatan Rupat.

Loading...

"Semoga dengan adanya kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Rupat yang baru, mampu menjalankan amanah untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus sebagai motor penggerak dan kunci sukses olahraga di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Rupat," harapnya. (Budi)

Loading...
Tags RiauTimnas Indonesia

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments