Daerah

Ketua Korps HMI wati Riau-Kepri, Said Syarifuddin Figur Tepat Untuk Sekdaprov Riau

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Ketua Korps HMI wati Riau-Kepri, Said Syarifuddin Figur Tepat Untuk Sekdaprov Riau

Pekanbaru-Berdasarkan tiga nama yang masuk dalam calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang saat ini sudah diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yakni Yan Pranajaya, Said Syarifudin dan Asrizal.


Saat ini, jika melihat sinergi geopolitik dengan mempertimbangkan empat sungai di Riau dengan tiga wilayah, Riau daratan, Riau pesisir, dan Riau selatan untuk memacu Infrastruktur dan percepatan pemerataan pembangunan, kita memerlukan figur yang benar- benar memahami Riau selatan.


Saat ini, figur Said Syarifuddin adalah pilihan tepat, Selain keterwakilan wilayah beliau juga cukup berpengalaman sebagai sekda yang banyak meraih prestasi" jelas Kusmely, Ketua Kohati (Korps HMI-wati) Badko Riau Kepri kepada media.


Beliau mulai mengabdi sebagai ASN banyak berkecimpung diberbagai sektor. Pengabdian beliau cukup panjang, menapak karir dari tingkat rendah hingga pada jabatan eselon di Prov Riau. Selama menjalankan tugas saya tahu betul beliau menjalankan dengan komitmen, kemauan yang keras, serta punya kompetensi, sehingga apa yang ditugaskan dan diamanatkan pimpinan bisa diselesaikan dengan baik.


Maka sosok Said Syarifuddin bisa di jadikan contoh. Bisa dilihat beliau bekerja mulai dari nol, karir dari bawah dan juga banyak cerita pahitnya. Tidak ada yang tiba-tiba bisa jadi sukses, semua tentu punya cerita.


Banyak yang telah dilakukan beliau sampai saat ini, memberikan dedikasi dan loyalitas. Beliau juga ramah kepada anak muda, motivasi yang seringkali beliau berikan dalam menjalanakan tugas, harus disiplin, loyalitas dan bertanggung jawab. Namun Soal jabatan itu sudah ada ketentuan dan garisannya.


"Keputusan kepada pemangku kebijakan yang berhak dan tentunya tetap menanamkan profesionalisme untuk kemajuan Riau, mempercepat infrastruktur dan pemerataan pembangunan" Pungkasnya.


Penulis: Pesisirnews.com

loading...