• Home
  • Daerah
  • Kodim 0314/Inhil Laksakan Karya Bhakti di Ponpes Albaqiyatus sa'adiyah Pari

Kodim 0314/Inhil Laksakan Karya Bhakti di Ponpes Albaqiyatus sa'adiyah Parit 6 Tembilahan Hulu

admin Jumat, 24 Mei 2019 19:10 WIB
Tembilahan, Pesisirnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB yang ke-69, Kodim 0314/Inhil melaksanakan Karya Bakti pembersihan lingkungan dan perbaikan/pengecatan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) di Yayasan Ponpes Albaqiyatus sa'adiyah di Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilah Hulu, Kabupaten Inhil, Jum'at (24/05/ 2019).

Di kesempatan ini kegiatan Karya Bhakti ini di pimpin langsung 0leh Pasiter Kapten Inf Iwan Andoko dan Danramil 01/Tembilahan kegiatan Karya Bakti ini juga di ikut sertakan anak anak pesantren dan dinas kebersihan dan personil Kodim dan Koramil 01/ Tembilan berjumlah 65 Orang.

Program Karya bakti ini di selenggarakan Dalam Rangka Hut Ke 69 Kodam I.BB adapun sasaran Karya Bhakti ini adalah Pembersihan halaman Mesjid Pengecetan Tempat wudhu,pengecetan MCK dan perbaikan platar jalan ke arah MCK.

Di ambilnya sasaran Karya Bhakti Ponpes Albaqiyatus Sa'adiyah Ini sebagai implementasi dari kalimat, "TNI Kuat Bersama Rakyat"Sekali gus sebagai silaturahmi dengan pengurus pesantren dan anak anak pesantren.

Kegiatan Karya Bhakti ini pun akan terus dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat mengingat hubungan baik antara TNI dan rakyat harus tetap terjaga dan saling bersinambungan segaligus mengatasi kesulitan Rakyat sekeliling dan memberi nilai Positip bagi masyarakat yg cinta Tanah air dan bangsa.

Dandim 0314/Inhi Letkol Inf Andrian siregar S.I.P melalui Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil kegiatan Karya Bakti ini bertujun Untuk menjalin silaturahmi antara personel Kodim 0314/Inhil dengan Ponper Albaqiyatus sa'adiyah Parit 6 agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa menumbuhkan jiwa saling bergotong royong.

"Diharapkan, TNI dan masyarakat terus menjalin tali silaturrahmi yang kuat, sehingga terwujudnya ideologi yang sama yaitu ideologi Pancasila bersama menjaga kedaulatan NKRI," ujarnya

"Kegiatan Karya Bakti ini guna menjalin kerjasama yang baik antara Jajaran Kodim 0314/Inhil dengan Pengurus yang ada di lingkungan Pondok Pesantren dan Negara pasti aman damai manakala aparat dan masyarakat bersatu bersama, kita harus mempunyai kecintaan kepada negara, bangsa dan agama,"ujarnya

Kebersamaan seperti ini merupakan wujud dari kecintaan kita antar sesama umat dan kami banyak belajar tentang kebersihan dan harapannya untuk kedepan ada kerjasama intensif dan Rutin di dalam pembinaan disiplin dan kebersihan dengan pesantren Albaqiyatus sa'adiyah Semoga NKRI Aman Damai.

"Saya mengucapkan trimakasih banyak kepada kodim 0314/Inhil dengan terlaksananya karya bhakti di ponpes Albaqiyatus sa'adiyah" Tutur Bpk Ridwan pengurus yayasan Albaqiyatus sa'adiyah di sela-sela kegiatan Karya Bhakti berlangsung.(rls/dan).
Tags BengkalisDaerahDumaiInhuKamparKuansingLife StyleLife-StyleLife StyleLife-StyleMancanegaraMerantiPekanbaruPelalawanPemiluPemkab InhilPuasaRiauRohilRohulhukriminhilnasionalperistiwapolisipolitik

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments