Daerah

Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls Adakan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Penyebaran Covid-19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bkls Adakan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Penyebaran Covid-19
RUPAT -Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/Bengkalis, koptu Wondo Susilo Bersama perangkat Desa Adakan Penyemprotan Disinfektan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di desa Pancur jaya Kecamatan Rupat Kab. Bengkalis, Jum'at (22/05/2020) pagi jam 09

00 wib bekerja sama dengan instansi pemerintah lainnya yang merupakan program dari pemerintah dilaksanakan secara masif di seluruh indonesia.


Kegiatan penyemprotan dimulai dari kantor pemerintahan, pengunaan kendaraan dan beberapa rumah warga di sekitarnya.


Babinsa Koramil 05/Rupat Kodim 0303/ Bkls Koptu wondo bersama masyarakat yang ada di wilayah juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.


Lanjut Koptu Hondoko berharap kepada seluruh element masyarakat untuk selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak Covid- 19 dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada tuhan YME.


Tujuan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas umum, tempat perumahan dan penerapan PSBB guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19."ungkapnya (Budi)

Penulis: pesisirnews.com