Daerah

Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr lakukan Karya Bhakti Bersama Warga Timbun Jalan Yang Berlubang

pesisirnews.com pesisirnews.com
Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr lakukan Karya Bhakti Bersama Warga Timbun Jalan Yang Berlubang

Kepenuhan Rohul.Pesisirnews.com.

Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus, Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr beserta anggotanya melaksanakan Karya Bhakti bersama warga menimbun jalan yang berlubang di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu. Kamis, (6/02/2020).


BACA JUGA :Bawaslu-Rohul-Tekan-MoU-Dengan--BPJS-Naker-


Karna belum adanya perbaikan jalan-jalan yang berlubang di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan kecamatan Kepenuhan , Kabupaten Rokan Hulu, membuat Anggota Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr bersama warga setempat terpanggil untuk memperbaiki jalan tersebut. Anggota Koramil 14/Kepenuhan bersama warga bahu-membahu bergotong-royong menimbun jalan- jalan yang berlubang.


BACA JUGA :Walikota-Resmikan-Balai-Nikah-dan-Manasik-Haji-serta-Hadiri-Peringatan-Maulid-di-Kemenag


Menurut Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi korban lakalantas yang disebabkan oleh jalan tersebut yang berlubang.

"Kegiatan gotong-royong ini dalam Karya Bhakti TNI untuk membantu masyarakat supaya jalan yang rusak bisa dilewati". Terang Danramil.


Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus mengatakan, akan selalu siap kalau ada masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk gotong-royong bersama masyarakat.

[ADNOW]

"Untuk Karya Bhakti hari ini anggota Koramil 14/Kepenuhan yang diturunkan ada 5 personil yang ikut bergotong-royong bersama masyarakat memperbaiki jalan berlubang yang dilintasi masyarakat ," jelas Danramil.(ace)


Penulis: Haikal

loading...