Daerah

Kunjungan Kerja Danrem 031/WB ke Kodim 0314/Inhil.


Kunjungan Kerja Danrem 031/WB ke Kodim 0314/Inhil.

Inhil, Pesisirnews.com - Korem 031/WB, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kodim 0314/Inhil dalam rangka kunjungan kerja. Kedatangan Danrem 031/WB beserta rombongan disambut oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P didampingi oleh para Perwira staf jajaran Kodim 0314/Inhil, Danramil jajaran dan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0314/Inhil serta anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil, Rabu,24/4/2019.


Baca Juga :Terima Tim Asistensi Reformasi Birokrasi, Bupati Kampar Nyatakan Komitmen Kita Bersama.


Dalam arahannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar,MPICT mengatakan, " Kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak hanya dilakukan dengan cara lahiriyah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik karena itu menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita. Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya kedepan menjadi lebih baik lagi ".


Kunjungan kerja Danrem, terasa penuh dengan rasa kekeluargaan serta kegembiraan, hal ini terlihat dari keseriusan dan sesekali nampak canda tawa dari para prajurit saat mendengarkan arah Komandan Korem 031/WB.


Baca Juga :Zulaikha Wardan; Melalui Organisasi Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga


Danrem menyampaikan beberapa hal diantaranya :

1. Ucapan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil beserta Persit.

2. Menghimbau kpd seluruh anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara.


3. Antisipasi dampak dari konpetensi global.


4. TNI sebagai Pertahanan Negara harus tetap solid.


5. Perang Informasi dan medsos dgn isu isu yg tidak benar sehingga harus diantisipasi agar tidak terjadi perpecahan/konflik sesama anak Bangsa.


6. Mengharapkan kepada ibu ibu persit agar bisa mendukung tugas suaminya dan menjaga keharmonisan keluarga.


7. Tetap menjaga Netralitas TNI dan jangan sia siakan kepercayaan yg diberikan oleh Rakyat terhadap institusi TNI.


Pertemuan ini dimaksudkan agar menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi, serta memberikan penekanan-penekanan kepada anggota Kodim 0314/Inhil

untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.


Kita harus pahami bersama bahwa, dilingkungan TNI AD dalam melaksanakan setiap tugas ada pemimpin dan ada yang dipimpin, semuanya mempunyai peran masing-masing dan dalam suatu sistem harus dapat menunjukkan perannya masing-masing dengan baik. Mari kita jalankan sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan, tegas Danrem.


Saat diwawancarai awak media usai kegiatan mengungkapkan, kedatangannya ke Kodim 0314/Inhil dalam rangka bertemu langsung dengan para Prajurit, setelah sebelumnya disibukkan oleh agenda pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.


"Kita memberikan semangat untuk bekerja lebih bagus dan lebih giat, khususnya dalam melaksanakan kegiatan teritorial," terangnya.


Terakhir, Danrem 031/WB berpesan kepada seluruh Prajurit agar memegang teguh Sumpah Prajurit dan mentaati perintah atasan dan tetap menjaga militansi.


Baca Juga :Kisah Tim Sukses Caleg Gagal yang Depresi Ditagih Perolehan Suara


"Jangan lupa, dekatkan diri dengan masyarakat dan jalin sinergitas yang baik dengan seluruh pihak," imbuhnya.(dan)

Penulis: admin