Daerah

LAPANGAN VOLLY KINI SUDAH DAPAT DINIKMATI WARGA

pesisirnews.com pesisirnews.com
LAPANGAN VOLLY KINI SUDAH DAPAT DINIKMATI WARGA
Aceh Timur


Pembangunan Sarana Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 berupa Satu Unit Lapangan Volly kini dapat dinikmati warga. Pasalnya, setelah rampung dikerjakan 100 persen, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) bergegas turun ke lokasi guna menyerahkan bantuan sarana olah raga berupa perlengkapan Net dan Bola Volly di Desa Paya Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, Kamis (9/4/2020).


Penyerahan sarana olah raga yang langsung diterima oleh Kepala Desa (Keuchik) Paya Dua pagi itu, merupakan salah satu dari banyak kegiatan non fisik yang diselenggarakan selama satu bulan kegiatan TMMD Reg ke-107 oleh Kodim 0104/Atim di wilayah Teritorial yang saat ini fokus di Kecamatan Peudawa Aceh Timur.


Keuchik Paya Dua Ibrahim sampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Kodim 0104/Atim atas pelaksanaan TMMD Reg ke-107 yang digelar di desanya.


"Lapangan Volly telah selesai dikerjakan, Net dan Bola Volly juga sudah kami terima. Setelah ini kami bersama warga dapat berolah raga dengan memanfaatkan sarana yang sudah dibangun oleh TMMD Kodim 0104/Aceh Timur. Terima Kasih kepada Bapak Dandim dan Satgas TMMD yang telah membangun Lapangan Volly di desa kami", ujar Ibrahim.


Sementara Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) berharap, Lapangan Volly yang sudah dibangun dapat bermanfaat bagi warga desa Paya Dua. Ia menghimbau, warga agar rajin berolah raga dan tidak lupa merawat sarana yang sudah dibangun pada TMMD Reg ke-107 ini.


"Harapan kami, sarana olahraga yang telah dibangun ini dapat bermanfaat bagi warga, khususnya desa Paya Dua. Dan saya menghimbau agar warga, khususnya para pemuda-pemudi agar sering berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat. Apalagi saat ini ditengah wabah virus korona, diperlukan imunitas tubuh yang tinggi agar kita tidak mudah tertular. Dan itu semua bisa kita dapatkan dengan rutin berolahraga", ungkap Dandim.


"Kami juga menghimbau, agar sarana yang telah dibangun ini dirawat dengan baik, sehingga dapat bermanfaat dalam jangka waktu yang lama. Dengan harapan, para pemuda-pemudi kita yang berada di desa ini dapat terhindar dari tindakan kriminal dan pengaruh narkoba karena sudah disibukkan dengan kegiatan olahraga ini", ajak Dandim lagi.


Kegiatan pagi itu turut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Ny. Yessi Hasanul Siregar beserta pengurus persit, Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung BS, Kapolsek Peudawa Ipda A. Haris, Pasiter Dim 0104/Atim Kapten Inf Meswanto dan beberapa warga Desa Paya Dua yang ikut menyaksikan.(kasih)

Penulis: Haikal

loading...