Daerah

Lawan Covid-19, IWO Pelalawan Bersama Toko Harga Pas Bagikan 2000 Masker Gratis

Budi Budi
Lawan Covid-19, IWO Pelalawan Bersama Toko Harga Pas Bagikan 2000 Masker Gratis
Photo : Dav.
Pelalawan


Pesisirnews.com - Masker menjadi salah satu alat penting mencegah penularan pandemik Covid-19 saat ini. Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pelalawan bekerja sama dengan Toko Harga Pas membagikan 2000 Masker kain secara gratis kepada pengguna jalan bertempat di jalan lintas timur Pangkalan Kerinci, Selasa (7/4/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua IWO Pelalawan Anton Sikumbang, Pemilik Toko Harga Pas Pangkalan Kerinci Boy rihelja yang sering disapa Bob, Sekretaris IWO Pelalawan David Nainggolan Serta Beberapa perwakilan media online.


Dalam pembagian masker berbahan kain ini, tidak sampai satu jam sebanyak 2000 masker habis terbagikan, mulai dari pengendara hingga pejalan kaki tampak antusias meminta masker.


Menurut Bob Dtn Boyrihelja, pemilik Toko Harga Pas kegiatan membagi-bagikan masker ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penularan penyakit Corona Covid-19 yang melanda Negeri kita sekarang ini khusus di Pangkalan Kerinci.


Ketua IWO Kabupaten Pelalawan, Anton Sikumbang di sela- sela pembagian masker gratis ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah inisiatif dari rekan- rekan IWO yang bekerja sama dengan pemilik Toko Harga Pas.


"Dimana melihat masih banyaknya masyarakat Pangkalan kerinci yang belum memakai masker, jadi kita sangat prihatin apalagi ODP virus Corona setiap harinya bertambah di kabupaten Pelalawan, juga masker sulit didapat, ada juga tapi harganya tidak wajar," bebernya.


Untuk itu diharapkan peran serta masyarakat yang mampu untuk membantu yang tidak mampu. Begitu juga dengan perusahaan - perusahaan diharapkan dana CSRnya dapat disalurkan untuk pembagian masker kepada masyarakat.


"IWO Pelalawan siap berkolaborasi dengan perusahaan - perusahaan yang ingin menyalurkan bantuan/pembagian masker gratis ke Masyarakat," tutupnya(Dav).

Penulis: Budi

loading...