• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Lembaga Penyelamat Lingkungan Hidup Indonesia (LPLHI-KLHI) Akan Deklarasi di Kab

Lembaga Penyelamat Lingkungan Hidup Indonesia (LPLHI-KLHI) Akan Deklarasi di Kabupaten Kampar

Zanoer Senin, 05 Agustus 2019 21:03 WIB
Kampar, Pesisirnews.com - Lembaga Penyelamat Lingkungan Hidup Indonesia (LPLHI-KLHI) yang meliputi kawasan laut, hutan dan industri di Kabupaten Kampar, pada hari Senin (5/8/2019) mengadakan rapat perdananya yang sekaligus melakukan persiapan pelantikan pengurus.

Rapat perdana ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD (LPLHI-KLHI) Kab.Kampar, Nurman .HR , didampingi Sekretaris Abdul Malik S,Ag, Bendahara Syafrianto Prawira negara serta dihadiri seluruh pengurus yang ada.

Nurman, HR mengatakan bahwa," pelantikan nantinya Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2019 di hotel Pangeran Pekanbaru bersamaan dengan pengurus DPD (LPLHI-KLHI) Se-Riau, dimana pelantikan nantinya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar serta didampingi langsung oleh pengurus DPP (LPLHI-KLHI) pusat .

Usai pelantikan seluruh pengurus akan melaksanakan pelatihan selama 3 hari ditempat yang sama, agar para pengurus mengetahui tugas pokok dan fungsi masing-masing divisi .

Nurman HR juga mengharapkan," dengan terbentuknya kepengurusan (LPLHI-KLHI) di kabupaten Kampar, yang nantinya diharapkan dapat membantu Pemerintah dan masyarakat Kampar untuk menyelamatkan kawasan hutan, perikanan, perkebunan dan lainnya, yang selama ini luput dari pengawasan pemerintah dan merugikan masyarakat, " tutupnya.(wan)
loading...
Tags Rohilviralwanita
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments