Daerah

Letda Arh Yulisman Jabat Dan Unit Intel Dim 0321/Rohil

Budi Budi
Letda Arh Yulisman Jabat Dan Unit Intel Dim 0321/Rohil
Rokan Hilir


Pesisirnews.com -Markas Komando Militer (Makodim) 0321/Rohil menggelar Upacara Korps Raport pindah satuan personil Kodim 0321/Rohil Komandan Unit (Dan Unit) Intel Dim 0321/Rohil, Senin (02/3/2020) pukul 10.10 WIB di Aula Makodim 0321/Rohil dan DPP oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol.


Dan Unit Intel Kodim 0321/Rohil di jabat Letda Arh Yulisman mengantikan Lettu Arh Iswandi yang pindah ke Kodim Kota 0301/Pekanbaru kemudian Letda Arh R Sinaga pindah ke Kodim 0303/Bengkalis.


Upacara Korps Raport pindah satuan personil Kodim 0321/Rohil ini di hadiri

Kasdim 0321/Rohil Mayor Inf Sumarno, seluruh jajaran Perwira Dim 0321/Rohil, Ba dan Ta Kodim 0321/Rohil, Ketua Persit KCK cabang LXXVl Dim 0321/Rohil beserta Anggota.


Dalam sambutannya Dandim 0321/Rohil Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi SIP, MI Pol ,mengatakan pemindahan personil merupakan kebutuhan organisasi dan penyegaran dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI di manapun bertugas.


"Kita menjadi prajurit harus siap kapanpun dibutuhkan meskipun akan pensiun besok hari," sebut Dandim menegaskan.


Dandim juga berpesan kepada ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) untuk memahami dan mendukung penuh tugas yang diemban para suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI yang harus siap kapanpun jika dipanggil untuk membela negara.


"Bagi para ibu-ibu harus paham akan tugas yang diemban dan wajib mengikuti suaminya dalam bertugas membela negara," pesan Dandim

Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada Dan Unit Intel yang baru dengan jabatan yang baru akan mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru dan tidak menutup kemungkinan tanggung jawab tersebut lebih besar dari sebelumnya.


Kepada Dan Unit yang lama dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada personel yang telah mengabdi selama ini di Kodim 0321/Rohil dan selamat bertugas ditempat yang baru.


"Selamat bertugas kepada personel yang baru saya ucapkan selamat datang di Kodim 0321/Rohil dan selamat bertugas kepada personil yang lama terima kasih atas pengabdian selama di Kodim 0321/Rohil. Dan tetap menjaga komunikasi yang baik meskipun berada di tempat yang baru agar terjalin silaturahmi dan dapat saling bertukar informasi yang bermanfaat demi kepentingan bersama dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI," pungkasnya.(Budiman)

Penulis: Budi

loading...