• Home
  • Daerah
  • Liwet Nusantara From Banjar For Indonesia Jamuan Kapolres Banjar Untuk Warga Ind

Liwet Nusantara From Banjar For Indonesia Jamuan Kapolres Banjar Untuk Warga Indonesia Timur

Zanoer Selasa, 27 Agustus 2019 20:08 WIB
BANJAR. Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, mengadakan silaturahmi dengan Warga dari Indonesia Timur di Kedai Den Ato objek Wisata Situ Mustika Kota Banjar,Selasa (27/8/2019).

Acara dihadiri oleh Dandim 0613 Ciamis, Danyon 323 Raider, Kajari Kota Banjar, Ketua FKUB Kota Banjar, Ketua Pengadilan Negri Kota Banjar Pengurus Gereja Kota Banjar serta Mahasiswa dari STAIMA dan STISIP Kota Banjar dengan jumlah yang hadir dalam acara tersebut sekitar 45 orang.

Para pemuda asal Indonesia Timur ini diundang silaturahmi dengan makan siang bersama oleh Kapolres. Banjar serta elemen mahasiswa lain di Kota Banjar.

Silaturahmi yang diberi nama "Liwet Nusantara From Banjar For Indonesia" ini untuk memastikan kondisi para pemuda di Wilayah Indonesia Timur ini tidak terpengaruh dengan isu yang berkembang.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK didampingi Dandim 0613 Ciamis Letkol Tri Arto Subagyo bahwa pihaknya menjamin kenyamanan dan keamanan para mahasiswa asal Indonesia Timur.

"Selama ini mereka tetap fokus dengan kegiatan perkuliahan. Tidak terpengaruh isu yang berkembang," ujarnya

Kapolres Banjar juga mengatakan, silaturahmi untuk mempererat hubungan warga Indonesia Timur dengan elemen masyarakat Banjar

Komunikasi ini akan terus berlanjut sehingga setiap perkembangan mudah disikapi.

Selain itu Kapolres juga mengatakan bahwa masyarakat jangan terpengaruh dengan berita HOAX dan tentunya TNI dan Polri menjamin kenyamanan warga orang Indonesia Timur yang kuliah dan bekerja di Kota Banjar.

"Selama ini mereka bekerja dan kuliah dengan tenang Kami menjamin mereka semua selama di Banjar" tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut pula Perwakilan Warga Indonesia Bagian Timur memberikan selendang khas Indonesia Timur.(Lies)
loading...
Tags MerantiPelalawanpolisi
Loading...

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments