• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Mahasiswa kampar bergerak mengawal kekosongan kursi wabup kampar

Mahasiswa kampar bergerak mengawal kekosongan kursi wabup kampar

Haikal Jumat, 01 November 2019 17:07 WIB
Kampar-PesisirNews.Com ,Sudah hampir 1 tahun dilantik secara definitif oleh gubernur Riau, wan Tamrin Hasim, selama itu pula Bupati Bpk catur Sugeng Susanto SH.sampai hari ini menjabat seorang diri.

Kami IPMK (ikatan pelajar mahasiswa kampar-pekanbaru) mengapresiasi kinerja dari bupati selama ini, alangkah sayang nya jika itu di emban seorang diri. Dan kami dari mahasiswa kampar menginginkan sosok wakil yang bisa membantu jalannya roda pemerintahan.Kamis,31/10/2019
Loading...
tapi sayangnya, setelah tim penyeleksi dibentuk oleh DPRD kab. Kampar sampai saat ini belum terlihat sosok yang kita nanti selama ini, masyarakat pun bertanya-tanya kapan kesendirian Bupati Saat ini.

Menurut Jumaidi Saputra koordinator lapangan yang lebih akrab dipanggil ocu memed menegaskan bahwa "seharusnya tim penyeleksi sudah memiliki dasar Terkait UU Nomor 9 Tahun 2015 jelas tertuang bahwa DPRD berwenang memilih kepala daerah atau wakil kepala daerah, apabila terjadi kekosongan kursi ,menyampaikan Kepada Awak Media..

Sebagai penyambung lidah rakyat, dewan - dewan pun diam, tidak adanya tindakan maupun capaian sampai saat ini, Oleh karena itu, ke depannya tim penyeleksi yang telah dibentuk DPRD segera menyusun jadwal dan mekanismenya sesuai kode etik," imbuhnya

Octeza selaku Ketua Mahasiswa Kampar (IPMK-P) "mengajak kawan kawan mahasiswa untuk berperan aktif untuk mengawal proses yang dilaksanakan oleh tim penyeleksi dari DPRD Kab. Kampar."(wan)
Loading...
Tags

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments