• Home
  • Daerah
  • Kampar
  • Manager District PT RAPP Serahkan 6000 Masker Kepada DLH Kampar

Manager District PT RAPP Serahkan 6000 Masker Kepada DLH Kampar

admin Kamis, 12 September 2019 16:26 WIB
Kampar, Pesisirnews.com - Kabut asap yang melanda Prov. Riau saat ini sudah sampai ketitik yang membahayakan kesehatan masyarakat diwilayah ini, termasuk Kab Kampar.

Untuk itu dalam rangka menyikapi Himbauan dari pengambil kebijakan dinegeri ini seperti Himbauan Gubri/Bupati Kampar/Kemenag Kampar, Manager District PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Andrisman SHR menyerahkan bantuan Masker sebanyak 6000 buah kepada Pemkab Kampar melalui Kadis DLH Kampar Aliman Makmur.

Masker sebanyak ini rencananya akan didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak kabut asap di Kab. Kampar.

Kadis DLH Kampar Aliman Makmur dihadapan awak media,Kamis 12/9/2019 menghimbau, " dengan kondisi Kab Kampar saat ini hendaklah masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah, dan bagi masyarakat yang tetap beraktifitas diluar rumah DLH Kampar hari ini pukul 17.00 wib akan membagikan sebanyak 6000 buah Masker kepada masyarakat di Kab. Kampar.

Ditambahkan Aliman Makmur, " ucapan terima kasih kepada Manager District PT. RAPP atas kepedulian kabut asap yang melanda daerah kita saat ini, semua ini tidak lepas dari koordinasi Pemkab Kampar melalui DLH Kampar, " pungkas Aliman.(wan)
Tags BengkalisDumaiInhuKamparMerantiPekanbaruPelalawanRiauRohilRohulSiakinhil

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments