Daerah

Mantan Bupati Pelalawan, T. Azmun Jaafar Dukung Penuh Husni Tamrin dalam. Pilkada Mendatang

pesisirnews.com pesisirnews.com
Mantan Bupati Pelalawan, T. Azmun Jaafar Dukung Penuh Husni Tamrin dalam. Pilkada Mendatang
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Mantan Bupati Pelalawan Periode Pertama H. Tengku Azmun Jaafar dalam Jumpa Pers di Posko Pemenangan Calon Bupati Pelalawan H. Husni Tamrin SH. MHDan Dr. Ir.H.T. Edy Sabli. Msi, senin (20/04/2020) menyatakan dukungan penuh nya kepada pasangan calon bupati tersebut.


BACA JUGA ;Artikel/Kodim-0204-DS--Salurkan-2-Ton-Beras-Kepada-Masyarakat-Kurang-Mampu


Menurut Azmun Jaafar kenapa dia memilih dan tertarik dengan pasangan tersebut karena menurut nya Husni Tamrin sangat layak memimpin Kabupaten Pelalawan kedepan nya karena Tamrin sosok anak muda yang energi, intelektual, suka bergaul dengan semua etnis dan selalu ingat kepada kami orang tua yang pernah memimpin Kabupaten Pelalawan terdahulu.


BACA JUGA :PT-RAPP--APR--Asian-Agri-Serahkan-Bantuan-APD-bagi-Tenaga-Kesehatan


Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Drs. H. Marwan Ibrahim mantan Wakil bupati Pelalawan yang mengatakan dukungan sepenuh kepada pasangan HT dengan menjadi ketua team Pemenangan Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli.

[ADNOW]

Selain konferensi pers di Posko HT juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak virus corona Covid-19 seperti para pedagang dan ibu rumah tangga. (Dav)

Penulis: Haikal

loading...