Daerah

Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke_91 Tahun 2019 Ketua PAC PP Kecamatan Rupat Menyampaikan Harapan.

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke_91 Tahun 2019 Ketua PAC PP Kecamatan Rupat  Menyampaikan Harapan.

Ketua PAC PP kecamatan Rupat  Nurizal

RUPAT - Sumpah Pemuda adalah sejarah perjuangan para pemuda Indonesia dan ini adalah momentum yang sangat berharga, sehingga jiwa perjuangan untuk NKRI sebagai harga mati hadir dalam setiap jiwa pemuda.


Hal ini diungkapkan Ketua Pemuda pancasila Kecamatan Rupat, Nurizal saat di temui wartawan dirumahnya Senin siang (28/10/2019) berhubungan Upacara Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 yang digelar di halaman kantor camat , Jalan Pelajar Kecamatan Rupat , Kabupaten Bengkalis


Nurizal,mengatakan jangan sampai para pemuda Indonesia dijadikan sebuah dilema, tapi harus tetap bisa mengisi diri dalam kemerdekan Republik Indonesia dengan pengetahuan ilmu yang handal.


"Semua itu bisa di kembangkan dalam diri masing-masing para pemuda ini, sehingga pemuda adalah generasi penerus yang bisa dibanggakan untuk masa depan Bangsa ini," ujarnya.


Tak hanya itu, Nurizal juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas digelarnya Upacara Sumpah Pemuda Tahun 2019 ini.


"Pemuda Indonesia adalah generasi penerus untuk Bangsa ini, sehingga pendidikanmental sangat penting dalam rangka mengisi kemerdekaan RI ini," tandasnya. (Budi)

Penulis: Pesisirnews.com