• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya Pantai Pesona pulau Rupat.

Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya Pantai Pesona pulau Rupat.

Zanoer Senin, 19 Agustus 2019 12:04 WIB
BENGKALIS Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, Selasa besok, 20 Agustus 2019, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kerja) ke Kabupaten Bengkalis, ke pulau Rupat. Tepatnya ke Kecamatan Rupat Utara.

Kunker Menpar Arief Yahya ke Rupat Utara tersebut merupakan bagian dari Kunkernya ke 4 kabupaten/kota di Provinsi Riau selama 2 hari, Selasa-Rabu, 20-21 Agustus 2019.

Adapun keempat daerah yang akan dikunjungi Menpar Arief Yahya itu adalah Kota Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Menpar Arief Yahya ke Rupat Utara dalam rangka meninjau pulau Rupat sebagai calon Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).Ke Pantai Lapin dan Pesona

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, H Anharizal menjelaskan, ada 2 lokasi objek wisata yang bakal ditinjau Menpar Arief Yahya selama di Rupat Utara.

"Ke pantai Lapin dan pantai Pesona," terang Anharizal, sebagaimana dikutip dan disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri di ruang kerjanya, Senin pagi, 19 Agustus 2019.

Jika tak ada perubahan, imbuh Johan, sesuai rundown yang diterimannya dari Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, Menpar Arief Yahya akan berada di pulau Rupat selama kurang lebih 2 jam.

"Antara pukul 10.15 -12.00 WIB," jelasnya, seraya menambahkan Menpar ARief Yahya ke Rupat Utama menggunakan helicopter dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Johan menambahkan, kedatangan Menpar Arief Yahya ke pulau Rupat Selasa besok, akan disambut langsung Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis. #DISKOMINFOTIK# (Budi)
Tags Pemkab InhilPendidikan

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments