Daerah

Meriahkan HUT Polantas ke-64, Satlantas Kampar Akan Gelar Olahraga Bersama


Meriahkan HUT Polantas ke-64, Satlantas Kampar Akan Gelar Olahraga Bersama

Bangkinang Kota, Pesisirnews.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Satuan Lalulintas Polres Kampar akan menggelar kegiatan Olahraga Bersama pada Hari Jumat 13 September 2019 mulai pukul 06.30 wib s/d pukul 11.00 wib di Taman Kota.


Acara akan diawali dengan Jalan Santai, Senam Bersama dan Pembagian Dor Prize, serta Pemberian Penghargaan Tertib Berlalulintas bagi komunitas maupun perorangan, melalui survei dan potret lalulintas yang objektif yang dilakukan oleh Tim Survei Satlantas Polres Kampar.


Kasat Lantas Polres Kampar AKP.Fauzi SH, MH menyampaikan bahwa acara ini terbuka untuk umum, beliau mengajak masyarakat Kota Bangkinang dan sekitarnya untuk ikut meramaikan acara ini.


Lebih lanjut disampaikan bahwa Panitia akan menyediakan puluhan hadiah menarik untuk para peserta, melalui kupon Dor Prize yang akan dibagikan ditempat acara pada saat pelaksanaannya.


Pada kesempatan ini Kasat Lantas juga mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, himbaunya.(Wan)

Penulis: admin