• Home
  • Daerah
  • Bengkalis
  • Meski Berpuasa, Ujian Kenaikan kelas SMP N 8 Rupat Tetap Semangat dan Lancar

Meski Berpuasa, Ujian Kenaikan kelas SMP N 8 Rupat Tetap Semangat dan Lancar

admin Senin, 13 Mei 2019 15:35 WIB
Rupat, Pesisirnews.com - Meski dalam keadaan berpuasa, siswa/i SMP N8 Rupat Alamat Jl. Teluk makmur dusun 3 Teluk tungku tetap semangat mengikuti ujian semester genap (Ujian kenaikan kelas ) tahun ajaran 2018_2019, Senin 12 Mei 2019.

Dari pantauandi SMPN 8 Rupat pelaksanaan berlangsung tertib, tenang, lancar dan penuh dengan suasana semangat. saat ditemui Ketua panitia ujian Bapak Marzuki, S.Pdi ia pada media menyampaikan bahwa tahun ini pelaksanaan Ujian hanya diikuti kelas 7 dan Kelas 8, untuk jumlah peserta keseluruhan berjumlah 42 orang terdiri dari 2 ruang kelas 7 jumlah 25 orang dan kelas 8 jumlah 17 orang.

"Siswa/i ujian semester genap kenaikan kelas terdiri 42 orang yang terdiri kelaa 7 berjumlah 25 dan kelas 8 berjumlah 17 orang," ungkapnya

ditempat terpisah saat dihubungi Kepala sekolah SMPN 8 Rupat Agusman S.Si menyampaikan harapannya agar siswa/i dapat mengikuti dengan baik karena ini merupakan ujian kenaikan kelas,walaupun puasa harus tetap semngat, jangan lesu, Ujian dalam Puasa dapat dijadikan sebagai ajang pembuktian bahwa puasa tidak menghalangi untuk beraktifitas, pungkasnya.

"Walaupun dalam keadaan puasa para siswa/i harus semangat, jangan lesu dan tak meghalangi untuk beraktifitas," ujarnya (Budi)
Loading...
Tags Bengkalis

Berita Terkait

Komentar

Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.

FB Comments